DeMarcus Cousins Coba Peruntungannya di Puerto Riko

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Apr 2023, 22:27 WIB
DeMarcus Cousins terima tawaran bermain di Liga Puerto Riko.

DeMarcus Cousins pilih bermain di Liga Puerto Riko. (Gambar: Hoops Habit)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Dunia: Pebasket senior DeMarcus Cousins akhirnya sepakat untuk bergabung bersama Guaynabo Mets di Liga Puerto Riko. Cousins mencoba peruntungan di sana dengan harapan bisa kembali berlaga ke NBA.

Seperti yang diketahui, DeMarcus Cousins merupakan mantan bigman NBA yang kariernya menurun karena cedera. Ia dihantam oleh cedera achilles dan ACL yang membuat performanya menurun cukup jauh. Cousins telah malang melintang bersama sejumlah tim besar NBA seperti Sacramento Kings, Golden State Warriors, Los Angeles Lakers, Denver Nuggets, dan masih banyak lagi. Ia terlihat bermain di tahun 2022 sebelum tidak ada tim yang mau menggunakan jasanya lagi.

Cousins sendiri sudah berharap ada tim yang mau memanggilnya untuk bertarung di babak playoff musim ini, sayang panggilan itu tak kunjung ada. Ia kemudian memilih untuk menerima tawaran dari tim liga profesional di Puerto Riko. Tujuannya, agar ia bisa bersinar di sana dan menarik perhatian tim-tim besar di Negeri Paman Sam lagi.

Per tahun ini, Cousins masih menginjak usia 32 tahun dan belum terlalu tua untuk ukuran pemain basket profesional. Cousins sejatinya pernah dapat tawaran workout dari Los Angeles Lakers di musim ini, tetapi Lakers belum tertarik untuk memberinya kontrak. Lakers justru lebih tertarik memberikan kontrak kepada Tristan Thompson. Thompson baru saja direkrut untuk memperkuat Lakers berlaga di post season.

Artikel Tag: DeMarcus Cousins, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demarcus-cousins-coba-peruntungannya-di-puerto-riko
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini