DeMar DeRozan Tak Bisa Bayangkan NBA Tanpa Carmelo Anthony

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Mar 2019, 06:15 WIB
DeMar DeRozan Tak Bisa Bayangkan NBA Tanpa Carmelo Anthony

Status masa depan Carmelo Anthony yang tidak jelas membuat DeMar DeRozan khawatir.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : DeMar DeRozan menunjukkan rasa prihatinnya kepada Carmelo Anthony yang hingga saat ini belum mendapat kepastian terkait masa depannya di NBA. DeRozan mengatakan jika ia tidak bisa membayangkan persaingan di NBA tanpa hadirnya Anthony.

Perjalanan Anthony di musim ini memang mengalami jalan terjal. Bagaimana tidak, sempat bergabung bersama Houston Rockets, Anthony kembali dibuang dari tim karena dianggap tidak cocok dengan gaya bermain tim. Anthony lantas ditukar menuju tim Chicago Bulls oleh tim Houston Rockets. Tidak satu pertandingan dijalani, Anthony kembali dilepas menuju free agent oleh pihak Bulls. Kini, ia menjadi free agent dan tidak bermain sejak bulan November silam.

Karier Anthony memang belum sepenuhnya berakhir. Ia masih dapat bergabung bersama tim manapun yang masih tertarik menggunakan jasanya. Sang pemain sendiri juga belum memutuskan untuk gantung sepatu. Namun, status Anthony masih belum jelas hingga saat ini karena belum ada tim yang memberinya penawaran resmi. Beberapa saat lalu, ia sempat dikait-kaitkan dengan tim Los Angeles Lakers, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Menanggapi hal itu, DeRozan cukup khawatir karena Anthony harusnya layak mendapat kesempatan bermain di NBA. DeRozan memang heran, tetapi yakin bahwa Anthony akan segera mendapatkan jalan keluar sesegera mungkin.

"Saya tidak bisa membayangkan bermain di NBA tanpa kehadirannya (Carmelo Anthony). Akan tetapi, saya percaya diri bahwa dia akan kembali mendapatkan kesempatan dalam waktu dekat," ucap DeRozan.

Artikel Tag: NBA, Spurs, DeMar DeRozan, Carmelo Anthony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-tak-bisa-bayangkan-nba-tanpa-carmelo-anthony
1830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini