Dejounte Murray Beri Klu Ingin Setim Dengan Zach Lavine

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 29 Apr 2022, 12:28 WIB
Dejounte Murray bermimpi bisa satu tim dengan Zach Lavine.

Dejounte Murray beri klu ingin satu tim dengan Zach Lavine. (Gambar: ABC News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket San Antonio Spurs yaitu Dejounte Murray memberi pertanda bahwa ia ingin satu tim dengan Zach Lavine. Ia sempat mengunggah sebuah foto hasil edit dimana Lavine memakai jersey Spurs. Tidak lama kemudian, ia langsung menghapus unggahan itu.

Sebagaimana diketahui, Zach Lavine kontraknya akan kadaluarsa pada musim panas ini. Lavine bakal berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun sesuai dengan kehendaknya. Melihat langkah Chicago Bulls yang tereliminasi di ronde pertama babak playoff, bisa saja Lavine mencari peruntungan dengan bergabung bersama tim yang lebih besar.

Momentum itu lantas dimanfaatkan oleh Dejounte Murray untuk menggoda Lavine. Ia terlihat mengunggah sebuah foto Lavine yang memakai jersey Spurs. Meskipun foto tersebut hanyalah hasil edit semata, tetapi Murray jelas memberi tanda bahwa ia ingin bertandem dengan Lavine.

Menarik untuk dinanti bagaimana langkah yang bakal diambil Lavine di musim panas ini. Melihat dari wawancaranya bersama media setempat belakangan, Lavine mengatakan bahwa ia mengincar kontrak baru dengan gaji besar. Ia merasa bahwa level permainannya sudah sangat tinggi dan layak dihargai dengan kontrak maksimal. Pertanyaannya, apakah Bulls mau memberi kontrak maksimal kepada Lavine? ataukah justru San Antonio Spurs yang berani memberinya penawaran tersebut? Semua pertanyaan tersebut bisa dijawab ketika bursa pasar bebas dibuka nanti. Lavine pastinya juga memilih tim yang bisa dibela untuk jangka panjang.

Artikel Tag: Dejounte Murray, Zach LaVine, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dejounte-murray-beri-klu-ingin-setim-dengan-zach-lavine
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini