Dejounte Murray Akui Berhutang Budi Pada Gregg Popovich

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Feb 2023, 07:07 WIB
Dejounte Murray ucapkan terima kasih atas saran berharga dari Gregg Popovich.

Dejounte Murray berterima kasih atas bantuan besar dari Gregg Popovich. (Gambar: San Antonio Express News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu Dejounte Murray mengaku telah berhutang budi kepada Gregg Popovich. Tanpa bantuan besar dari Popovich, belum tentu Murray bisa bermain bagi Hawks saat ini.

Sebagaimana diketahui, Dejounte Murray mengawali kariernya bersama San Antonio Spurs. Ia bertahan enam musim di Spurs sebelum akhirnya ditukar ke Atlanta Hawks pada musim panas lalu. Ketika ditanya soal riwayat pertukaran pemainnya, Murray sendiri mengaku tidak memiliki niatan untuk keluar dari Spurs. Pertukaran pemain itu terjadi karena ide dari Gregg Popovich.

Popovich sadar bahwa Spurs sendiri sedang melakukan rebuild dan kemungkinan tidak bakal menembus babak playoff dalam beberapa tahun ke depan. Ia tidak ingin menyia-nyiakan karier dari Murray dan memberinya kesempatan untuk bergabung bersama tim lain yang lebih besar.

"Coach Pop ingin mendengarnya dari saya sendiri apakah saya ingin bertahan dengan Spurs, ataupun bermain bagi tim lain yang lebih besar. Dia juga memberikan opininya jika saya terus bertahan dengan Spurs, dia tidak ingin menyia-nyiakan karier saya untuk bertahan lama dengan Spurs, kemungkinan tidak akan menembus playoff dalam waktu yang lama. Diskusi itu kemudian membuat manajemen Spurs mau melepas saya ke Hawks," ucap Murray saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Murray bergabung bersama Hawks yang memiliki peluang lebih besar untuk bermain di babak playoff. Murray berharap bisa bermain di playoff dengan tim yang lebih kompetitif.

Artikel Tag: Dejounte Murray, gregg popovich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dejounte-murray-akui-berhutang-budi-pada-gregg-popovich
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini