DeAndre Ayton Lega Bisa Perpanjang Kontrak dengan Suns

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Jul 2022, 23:28 WIB
Center andalan Phoenix Suns, DeAndre Ayton. (Images: Getty)

Center andalan Phoenix Suns, DeAndre Ayton. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah menanti sekian lama, para pendukung Phoenix Suns bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, DeAndre Ayton telah sepakat untuk perpanjang kontrak selama empat tahun.

Ayton total akan mendapatkan kontrak maksimal dengan gaji yang cukup fantastis yakni USD133 juta dalam empat tahun.

"Ini adalah berkah. Kontrak ini tidak hanya memiliki dampak generasi bagi keluarga saya, tetapi juga dengan cara kami dapat bekerja di komunitas Phoenix dan rumah di Bahama. Itulah hal-hal yang kami jalani," kata Ayton kepada Andscape ESPN dalam percakapan telepon setelah menandatangani kontraknya

“Saya mulai mengerti bahwa ini adalah bisnis. Jadi, saya lebih ingin tahu hasil akhir sehingga saya bisa fokus, move on dan kembali bekerja. Saya memperlakukan semuanya seperti bisnis. Tetap saja menjadi profesional, mendekati segala sesuatu dengan profesionalisme dan tidak melihat terlalu dalam ke dalamnya."

Suns bisa saja menawarkan kontrak lima tahun kepada Ayton dengan membayar $179,6 juta pada 1 Juli, tetapi tidak. Sebagai gantinya, agen bebas terbatas yang "cemas" itu menandatangani lembar penawaran maksimal empat tahun senilai $133 juta dengan Pacers pada 12 Juli. The Suns memiliki waktu hingga 11:59 ET pada 14 Juli untuk mencocokkan lembar penawaran terbesar dalam sejarah NBA, tetapi berakhir up mencocokkannya segera setelah mereka menerimanya.

DeAndre Ayton memuji agennya, Bill Duffy dan Nima Namakian, dan perwakilan layanan klien, Bailey Williams, karena menjaganya "pada fokus utama dan menjaga sisi tawar-menawar saya" dan memandang agen bebas roller-coasternya sebagai "semua dalam masa lalu."

"Pergeseran agen bebas membawa banyak ketidakpastian melalui seluruh proses. Saya sangat menghormati organisasi Pacers. Mereka agresif sejak awal dan menunjukkan banyak cinta. Dan kami menyetujui tawaran maksimal. Suns cocok. Sekarang, saya kembali ke Phoenix sebagai Matahari," kata Ayton.

"Saya senang. Prosesnya sudah selesai. Saya meletakkan semua ini di belakang saya dan fokus mengejar kejuaraan musim mendatang bersama saudara-saudara saya,” tambahnya.

Artikel Tag: DeAndre Ayton, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deandre-ayton-lega-bisa-perpanjang-kontrak-dengan-suns
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini