Deandre Ayton Diprediksi Tak Akan Perkuat Phoenix Suns Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Jun 2022, 23:52 WIB
Deandre Ayton dipercaya banyak analis akan hengkang dari Phoenix Suns.

Deandre Ayton diprediksi tak akan berseragam Suns lagi musim depan. (Gambar: Complex)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Bahama yaitu Deandre Ayton diprediksi akan berganti tim pada NBA musim 2022-2023 mendatang. Saat ini, relasi antara Ayton dengan manajemen Phoenix Suns diklaim tidak berjalan baik.

Perselisihan antara Deandre Ayton dengan manajemen inti dari Phoenix Suns sejatinya sudah terjadi sejak musim panas tahun lalu. Kala itu, Ayton dan agennya berusaha melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Melihat Trae Young dan Luka Doncic sudah mendapatkan perpanjangan kontrak maksimal dari timnya masing-masing, tentunya Ayton berharap bisa dapat keberuntungan yang sama. Apalagi, ia merasa bahwa performanya juga tidak kalah jauh dibandingkan dua nama tersebut.

Sayangnya, manajemen Suns menolak untuk memberi kontrak bernilai maksimal kepada Ayton. Hal tersebut berdampak pada macetnya negosiasi sehingga tidak ditemukan kata sepakat. Ayton kemudian akan berstatus sebagai restricted free agent pada bursa pasar bebas kali ini. Meskipun Suns masih bisa menyamai semua tawaran yang masuk kepada Ayton untuk mencegahnya pergi, tetapi beberapa media ternama di Amerika Serikat mempercayai bahwa Suns akan membiarkan Ayton hengkang ke tim lain.

Andaikan hengkang dari Suns, sudah banyak tim yang mengantri untuk mendapatkan jasa Ayton. Sebut saja ada tim-tim seperti Atlanta Hawks, Detroit Pistons, dan San Antonio Spurs yang diprediksi akan merayu Ayton untuk bergabung dengan tim mereka. Beberapa tim memang butuh center baru yang masih muda dan bisa diandalkan untuk jangka panjang.

Artikel Tag: DeAndre Ayton, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deandre-ayton-diprediksi-tak-akan-perkuat-phoenix-suns-lagi
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini