David Singleton Tetap Gelar Evaluasi kepada Prawira Bandung

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 20:11 WIB
David Singleton Tetap Gelar Evaluasi kepada Prawira Bandung

David Singleton Tetap Gelar Evaluasi kepada Prawira Bandung

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: David Singleton tetap menggelar evaluasi kepada Prawira Bandung. Meskipun mereka memetik kemenangan dari dua pertandingan tandangnya.

Prawira Bandung telah menang melawan Bima Perkasa Yogyakarta dan Pelita Jaya Jakarta. Namun, evaluasi itu tetap diterapkan dalam sesi latihan di C-Tra Prawira Arena, Bandung, Selasa, 21 Mei 2024.

"Evaluasi adalah bagian dari seluruh proses yang sudah saya jalankan sejak datang ke sini sejak dua tahun lalu. Menang dari Pelita Jaya menjadikan kami lebih baik secara pertahanan, menyerang, kemampuan individu dan cara kepelatihan," kata David Singleton setelah memimpin latihan Yudha Saputera dan kawan-kawan.

"Selama kami semua memiliki pemikiran untuk menjadikan tim terus menjadi lebih baik, yang mana sedang kami lakukan saat ini, maka pemikiran itu yang akan membantu kami untuk memenangi pertandingan," tambahnya.

Berdasarkan penampilan di pertandingan melawan Pelita Jaya tersebut, Dave pun kembali meningkatkan dua hal utama di dalam tim, yaitu kualitas pertahanan dan penyerangan melalui sesi latihan hari ini. Hal-hal lainnya berkenaan dengan teknik individual para pemain

. "Ada beberapa hal di pertahanan tapi tentu saja, semua orang juga tahu jika kami bisa membuat lebih banyak poin dan kualitas para pemain secara individual. Kami adalah tim juara tahun lalu jadi kami ingin kembali berada di sana," jelasnya.

Prawira belum pernah kalah dalam lima laga terakhir. Mereka kini punya rekor 11-4. Prawira juga berhasil memberikan kekalahan kedua bagi Pelita Jaya musim ini (15-2).

Artikel Tag: Prawira Bandung, David Singleton, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-tetap-gelar-evaluasi-kepada-prawira-bandung
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini