Daryl Morey Tepis Rumor Ingin Pecat Doc Rivers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Mei 2022, 21:29 WIB
Daryl Morey klaim 76ers masih ingin teruskan kerjasama dengan Doc Rivers.

Daryl Morey bantah rumor ingin berpisah dengan Doc Rivers. (Gambar: Philadelphia Inquirer)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Presiden klub Philadelphia 76ers yaitu Daryl Morey membantah rumor bahwa pihaknya ingin memecat Doc Rivers dari kursi kepelatihan. Ia merasa bahwa Rivers sejatinya masih punya kemampuan melatih yang sangat bagus.

Setelah tereliminasi dari Miami Heat di babak semifinal konferensi timur NBA, rumor masa depan Doc Rivers mulai mencuat ke publik. Tidak sedikit media yang memberitakan bahwa 76ers bisa saja berpisah dengan Rivers untuk mencari pelatih yang lebih baik. Nama Rivers juga sempat dikait-kaitkan dengan Los Angeles Lakers yang sudah memecat Frank Vogel terlebih dahulu.

Menanggapi rumor tersebut, Daryl Morey akhirnya angkat bicara. Ia menepis rumor tersebut dan mengatakan bahwa Philadelphia 76ers masih ingin meneruskan kerjasama dengan Doc.

"Saya rasa dia (Doc) adalah pelatih yang luar biasa. Saya suka bekerja sama dengannya. Saya juga belajar banyak hal darinya. Saya serta Elton Brand (manajer umum 76ers) berencana untuk membentuk skuat yang lebih hebat lagi bersama Doc musim depan. Kita lihat saja bagaimana perjalanan kami untuk membentuk skuat baru di bursa pasar bebas nanti," ucap Morey.

Doc sendiri juga tidak berani bicara apa-apa soal masa depannya. Sejauh ini, ia tidak pernah memiliki masalah dengan para pemain inti dari 76ers. Semua keputusan soal masa depannya tentu akan bergantung pada Daryl Morey dan Elton Brand selaku manajemen inti tim.

Artikel Tag: Daryl Morey, Doc Rivers, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/daryl-morey-tepis-rumor-ingin-pecat-doc-rivers
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini