Daryl Morey Sebut Joel Embiid Punya Kemampuan Bermain Spesial

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Feb 2021, 21:26 WIB
Daryl Morey sebut Joel Embiid sebagai bakat yang langka di NBA.

Joel Embiid dinilai Daryl Morey punya kemampuan bermain yang komplet.

Berita Basket NBA : Presiden klub Philadelphia 76ers yaitu Daryl Morey memberi pujian selangit kepada sosok Joel Embiid. Menurutnya, Embiid punya kemampuan bermain spesial yang membuatnya sulit dihentikan.

Sebagai eksekutif baru di tim Philadelphia 76ers, Daryl Morey langsung dibuat terkesan oleh permainan Joel Embiid. Pemain bernomor punggung 21 itu memiliki skillset yang lengkap untuk seorang bigman. Embiid bisa melakukan penetrasi dengan baik, mendominasi paint area, serta melepaskan tripoin secara akurat. Kemampuan bertahannya juga patut diacungi jempol.

Pada musim 2021 ini saja, Embiid sudah bisa mencetak rata-rata 29 poin dan 11 rebound per pertandingan. Performa apik Embiid tersebut membuat 76ers kini bercokol di puncak klasemen konferensi timur. Dengan kemampuan bermain yang komplet, Embiid dapat menjelma menjadi legenda di masa depan. Ia hanya perlu tampil konsisten dan terus berusaha untuk meningkatkan efekitivitasnya di lapangan.

"Joel adalah pemain yang langka untuk bisa bermain di NBA. Dia bisa bermain di level yang jauh lebih tinggi dengan kemampuan bermainnya saat ini. Sangat sulit untuk bisa menghentikan seorang bigman dengan kemampuan lengkap sepertinya," ucap Morey saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Morey akan berusaha keras untuk mempertahankan Embiid dalam jangka panjang. Dengan bakatnya yang langka dan sulit ditemukan, 76ers akan melakukan apa saja demi mencegah Embiid hengkang ke tim lain yang lebih besar.

Artikel Tag: Daryl Morey, Joel Embiid, Philadelphia 76ers

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini