Darvin Ham Terkesima dengan LeBron James Saat Kalahkan Clippers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 07:43 WIB
Darvin Ham Terkesima dengan LeBron James Saat Kalahkan Clippers

Darvin Ham Terkesima dengan LeBron James Saat Kalahkan Clippers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham mengaku terkesima dengan penampilan LeBron James saat bangkit kalahkan Los Angeles Clippers.

Lakers perlu mengalahkan beberapa kompetisi berkualitas, namun keadaan tidak terlihat bagus karena mereka tertinggal 21 poin pada kuarter keempat.

Untungnya, LeBron James menggendong timnya, mencetak 19 poin, membuat lima tembakan tiga angka. James sendiri yang mengungguli Clippers, yang merupakan pencapaian luar biasa di musim ke-21nya dan Ham menggambarkan bagaimana rasanya menyaksikan penampilan seperti itu.

“Semua orang menyemangati dia. Saya kira, dia harus menempelkan jubah yang diselipkan di bawah kursinya di bangku cadangan. Dia harus mengeluarkannya, dia pasti melakukan itu, mengenakan jubahnya dan menjadi agresif dan mendapatkan ritme yang bagus. Dia telah menembakkan bola dengan sangat baik sepanjang musim ini dan itu hanyalah salah satu contohnya. Begitu dia mendapatkan ritme dan dengan keterampilan playmaking-nya, dia menentukan nada dengan tembakannya dan menuruni bukit, tetapi begitu mereka mulai membuat rencana dan mencoba menggandakan tim di akhir, dia mampu memisahkan mereka dengan sebuah umpan dan itulah dia," kata Darvin Ham.

Melihat pemain bintangnya melakukannya, Ham membagikan tindakan tertentu yang dia sukai dan sering dia gunakan begitu dia melihat James melakukan gerakan ofensif.

“Namanya sebenarnya point rub, itu menyasar bek yang paling lemah dan menyasar ke tempat yang kita rasa bisa mendapat keuntungan dan dia langsung terbakar,” ujarnya.

“Saya mengatakan kepadanya di sela-sela kuarter bahwa kami harus unggul 3 poin, kami harus mencetak bola dan jika Anda terbuka dari 3 poin, jadilah agresif dari garis 3 poin. Dan dia melakukan hal itu. Dia juga mengatur nada dalam hal itu. Tapi syukurlah dia ada di tim kami.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-terkesima-dengan-lebron-james-saat-kalahkan-clippers
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini