Darvin Ham Siap Bertanggung Jawab Usai Lakers Dikalahkan Pacers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 29 Nov 2022, 18:03 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham. (Images: Getty)

Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers harus mengakui keunggulan Indiana Pacers dengan skor 115-116. Pelatih Darvin Ham mengaku siap bertanggung jawab atas kekalahan yang dialami timnya itu.

Dalam pertandingan di Crypto.com Arena, Selasa (29/11) siang WIB, Lakers sempat memimpin dengan skor 115-113. Namun, Pacers menang berkat tembakan tiga angka yang dilakukan rookie Andrew Nembhard.

"Kekalahan itu karena saya. Itu jatuh pada saya. Saya akan bertanggung jawab untuk itu," kata Ham tentang kurangnya organisasi LA dalam serangan, ketika Lakers menembak 8-dari-22 (36,4%) di frame terakhir, sebagaimana diberitakan ESPN.

LeBron James mencetak 2-untuk-8 di kuarter keempat. Dia tidak dapat menghentikan momentum Indiana, dan rekor sepanjang masa timnya 403-1 ketika memimpin dengan 17 poin atau lebih di kuarter keempat, menurut penelitian oleh ESPN Stats & Information, menambah kekalahan lain yang tidak terduga.

Satu-satunya saat lain hal itu terjadi dalam karirnya datang ketika Cleveland Cavaliers kalah dari Atlanta Hawks setelah meniup keunggulan serupa yang tampaknya aman pada 9 April 2017. Darvin Ham mengatakan dia baik-baik saja dengan eksekusi James, yang menyelesaikan dengan 21 poin melalui 8-dari-22 tembakan (3-dari-10 dari 3) dan tujuh rebound meski memutar pergelangan kaki kirinya pada kuarter pertama.

"Itu penampilan yang biasanya dia buat, jadi bola tidak kebetulan masuk malam ini. Saya  benar-benar nyaman dengan dia menembak tembakan itu," sambungnya.

Kekalahan itu menyia-nyiakan malam yang solid dari Russell Westbrook (24 poin dengan 10-dari-18 tembakan, enam assist, enam turnover) melawan tim yang telah dikaitkan dengannya dalam rumor perdagangan selama berbulan-bulan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-siap-bertanggung-jawab-usai-lakers-dikalahkan-pacers
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini