Darvin Ham Dipecat, Lakers Bisa Pertimbangkan Mike Budenholzer

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Mei 2024, 21:08 WIB
Mike Budenholzer berpotensi direkrut oleh L.A Lakers menggantikan Darvin Ham.

Mike Budenholzer berpotensi jadi pelatih anyar Los Angeles Lakers. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers baru saja memecat sosok Darvin Ham Dari kursi kepelatihannya. Sekarang, Lakers telah mempertimbangkan sejumlah nama dan salah satu yang mungkin berpotensi direkrut adalah Mike Budenholzer.

Mike Budenholzer adalah mantan pelatih yang dulunya pernah menangani tim besar seperti Atlanta Hawks dan Milwaukee Bucks. Total selama 10 tahun ia menjadi pelatih kepala Hawks dan Bucks, Budenholzer memegang rekor 484 kali menang dan 317 kali kalah (persentase menang mencapai 604 persen). Angka ini cukup tinggi dan membuatnya dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik. Secara prestasi, Budenholzer juga pernah membawa Hawks melaju hingga final konferensi timur pada tahun 2014-2015 silam. Coach Bud (panggilan akrab) juga pernah membawa Bucks meraih gelar juara pada tahun 2021 silam.

Dengan rekor yang luar biasa tersebut, Coach Bud tentu berpotensi jadi pelatih kepala Los Angeles Lakers selanjutnya. Ia memiliki gaya permainan yang bagus serta pengalaman yang cukup kaya untuk melatih tim besar seperti Lakers. Namun tentunya, Coach Bud harus meyakinkan Rob Pelinka dan kawan-kawan bahwa ia masih kompeten untuk menjadi pelatih kepala.

Selain Coach Bud, ada beberapa nama lain yang bakal jadi pertimbangan Lakers. Sebut saja nama Kenny Atkinson yang dulu pernah menangani Brooklyn Nets, kemudian Mark Jackson yang dulu pernah melatih Golden State Warriors, hingga JJ Redick yang sekarang dikabarkan tertarik untuk melanjutkan kariernya sebagai pelatih.

Artikel Tag: Mike Budenholzer, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-dipecat-lakers-bisa-pertimbangkan-mike-budenholzer
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini