Darvin Ham Beberkan Alasan Tidak Buru-buru Mainkan Pemain yang Cedera

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Des 2023, 22:35 WIB
Darvin Ham Beberkan Alasan Tidak Buru-buru Mainkan Pemain yang Cedera

Darvin Ham Beberkan Alasan Tidak Buru-buru Mainkan Pemain yang Cedera

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham beberkan alasan tidak buru-buru mainkan pemain yang cedera.

Lakers dapat mengistirahatkan LeBron James dan Anthony Davis pada malam sebelumnya melawan Detroit Pistons, dan kedua bintang tersebut melakukan yang terbaik untuk mengangkat tim melewati Thunder.

Namun, semua itu sia-sia karena Oklahoma City masih segar dan tidak memiliki masalah mengalahkan Los Angeles seiring berlalunya pertandingan. Cedera telah melemahkan kedalaman skuad dan pelatih kepala Darvin Ham terpaksa memikirkan semuanya dengan cepat.

Setiap malam, sepertinya ada seseorang yang dikesampingkan sebelum pemberian informasi, sehingga sulit bagi staf pelatih untuk menyesuaikan diri. Ham berbicara tentang kesulitan bermain karena cedera meskipun masih yakin dia dan tim mengikuti rencana mereka, melalui Spectrum SportsNet: ​

“Kami merasa kami memiliki rencana dan proses yang solid. Apapun yang bisa dilakukan secara ekstra, jelas akan kami jajaki. Namun saat ini, kami merasa nyaman karena kami dapat membuat orang-orang kembali bermain di game sungguhan. Hal-hal yang tidak menguntungkan terjadi, Anda mendapatkan cedera pernak-pernik ini, seperti Jackson [Hayes] misalnya, dia ditarik keluar. Dan kemudian Cam, mengerjakannya kembali. Jadi, kamu harus pintar. Anda tidak bisa egois dan menempatkan orang-orang ini dalam risiko hanya untuk membuang mereka agar seimbang," kata Ham.

“Tetapi pemain-pemain lain ini mendapat peluang, Max Christie dan Jalen [Hood-Schifino], mereka mendapatkan menit bermain NBA yang sebenarnya sehingga mereka mulai memahami betapa kerasnya mereka harus bermain dan apa yang diharapkan dari mereka melawan tim papan atas. kompetisi tingkat. Jadi selalu ada hikmahnya, selalu gelasnya setengah penuh. Tapi kami akan mengambil cuti besok dan kembali untuk syuting pada [Sabtu] dan terus menonton beberapa film tentang kami, bersiap-siap untuk Houston dan mencoba memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan kami mendapatkan kabar medis yang baik di sela-sela waktu tersebut," tambahnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-beberkan-alasan-tidak-buru-buru-mainkan-pemain-yang-cedera
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini