Danilo Gallinari Sepakat Gabung Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Nov 2020, 16:47 WIB
Atlanta Hawks dapatkan jasa Danilo Gallinari.

Danilo Gallinari sepakat pindah ke Atlanta Hawks.

Berita Basket NBA : Danilo Gallinari akhirnya mengambil keputusan berani terkait masa depannya di NBA. Pebasket asal Italia tersebut sepakat menerima tawaran dari Atlanta Hawks. Gallinari akan bermain di sana untuk tiga musim yang akan datang.

Mendapat banyak ketertarikan dari tim-tim besar, Danilo Gallinari akhirnya memilih untuk bergabung bersama Atlanta Hawks. Kontrak yang diberi berdurasi tiga tahun dengan nilai gaji mencapai 61,5 juta Dolar AS. Kedatangan Gallinari jelas menjadi keuntungan besar bagi Hawks yang sedang butuh sosok pemain veteran di dalam skuatnya. Gallinari yang masih produktif bisa jadi tumpuan tim dalam mencetak banyak poin sekaligus menjadi mentor bagi para pemain muda agar bisa bermain efektif di laga-laga penting.

Pada musim 2020 saja, Galllinari mampu mencetak rata-rata 18 poin per pertandingan. Dengan postur tubuhnya yang cukup tinggi, Gallinari dapat diplot sebagai scretch four. Apalagi, ia juga dapat melepaskan tembakan-tembakan tiga angka dengan akurat.

Setelah sukses mendapatkan jasa Gallinari, Hawks dikabarkan masih belum berhenti untuk berburu pemain. Menurut laporan yang terima oleh media-media ternama di Amerika Serikat, Hawks siap membajak Bogdan Bogdanovic yang gagal pindah ke Milwaukee Bucks. Hawks harus bertarung melawan L.A Lakers yang juga berminat mendatangkan guard asal Serbia tersebut. Menarik untuk dinanti apakah nantinya manajemen Hawks sukses mendapatkan jasa Bogdanovic atau tidak. Sebab Bogdanovic sendiri ingin mendapat gaji di kisaran 18-20 juta Dolar AS per tahunnya.

Artikel Tag: Danilo Gallinari, Atlanta Hawks, NBA

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini