D'Angelo Russell Tak Mau Banyak Berpikir Dalam Siapkan Diri Lawan Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Apr 2024, 13:43 WIB
D'Angelo Russell ingin tampil lepas ketika jumpa Denver Nuggets.

D'Angelo Russell tak mau banyak berpikir dalam persiapkan diri lawan Denver Nuggets. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu D'Angelo Russell tidak mau banyak berpikir dalam mempersiapkan diri melawan Denver Nuggets di babak playoff. Ia hanya ingin bermain selepas mungkin di lapangan.

D'Angelo Russell sendiri memang memiliki kenangan buruk saat berhadapan dengan Denver Nuggets di final konferensi barat musim lalu. Ia kerap jadi incaran dalam sektor pertahanan dan akurasi tembakannya juga menurun drastis. Russell bahkan dicadangkan oleh Darvin Ham pada game keempat tahun lalu. Kini dengan rematch melawan Nuggets di ronde pertama, Russell tidak mau terlalu banyak berpikir. Fokus utamanya adalah bermain dengan lepas dan berusaha memberi kontribusi semaksimal mungkin di lapangan.

"Saya rasa siapa pun lawan Anda, Anda lebih menghargai persiapan Anda dibandingkan musim reguler. Anda menghadapi tim yang berbeda setiap dua malam, kota yang berbeda setiap dua malam, jarang sekali Anda melihat tim yang sama berturut-turut dalam jendela empat hari yang sama. Jadi ini berbeda, persiapannya hanya sedikit lebih berat," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya mencoba untuk tidak terlalu berpikir, mencoba memperlakukannya seperti ini adalah pertandingan pertama musim ini, betapa hebohnya saat kami bermain melawan Denver lagi dan pendekatan saya hanyalah tidak peduli, bebas, jadilah kupu-kupu di luar sana. Melayang saja. Saya telah menemukan bahwa itulah yang berhasil bagi saya," tukasnya.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-tak-mau-banyak-berpikir-dalam-siapkan-diri-lawan-nuggets
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini