D'Angelo Russell Sebut Lakers Masih Belum Mencapai Potensi Maksimalnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Des 2023, 07:16 WIB
D'Angelo Russell akui Lakers butuh waktu untuk berkembang lagi.

D'Angelo Russell sebut Lakers masih belum capai potensi maksimalnya. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu D'Angelo Russell mengatakan bahwa timnya masih belum mencapai potensi maksimal yang bisa dituju. Sejumlah pemain Lakers silih berganti cedera dan belum bisa bermain secara keseluruhan dalam satu tim.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers merekrut cukup banyak pemain baru pada bursa pasar bebas lalu. Sayangnya, beberapa dari pemain tersebut silih berganti mengalami cedera sehingga tak bisa memperkuat Lakers secara full team. Sampai berita ini dimuat sekalipun, Lakers juga belum bisa diperkuat kembali oleh Gabe Vincent yang masih menderita cedera lutut. Jarred Vanderbilt memang sudah kembali bermain, tetapi masih beradaptasi untuk bisa menemukan kembali ritme permainan terbaiknya di lapangan.

Menanggapi proses tersebut, D'Angelo Russell mengatakan bahwa Lakers masih belum mencapai potensi maksimalnya. Beberapa hal masih bisa ditingkatkan lagi.

"Saya rasa kita belum melihatnya. Kami punya banyak pemain yang dibatasi jumlah menit bermainnya. Jadi itu adalah faktor yang sangat besar bagi para pemain untuk menyelesaikan pertandingan, menyelesaikan kuarter, menyelesaikan setengah babak. Harus mempertimbangkan hal itu untuk mencoba menjadi sehat. Jadi saya pikir kami masih menunggu untuk bisa mencapai versi terbaik dari tim," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami masih membangun, kami masih membutuhkan beberapa pertandingan dan pengalaman. Ini akan menjadi masalah besar bagi kami untuk mencoba membuat seseorang mengetahui bahwa ketika satu pemain sedang cedera, mungkin memaksa para pemain lain untuk mengambil tindakan dan hal-hal seperti itu. Pantau terus saja perkembangan kami," tukas pemain bertangan kidal tersebut.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-sebut-lakers-masih-belum-mencapai-potensi-maksimalnya
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini