D'Angelo Russell Pasrah Akan Situasinya Bersama Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Jan 2023, 07:08 WIB
D'Angelo Russell tak mau banyak berpikir soal situasinya bersama Timberwolves.

D'Angelo Russell pasrah akan situasinya bersama Timberwolves. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu D'Angelo Russell pasrah akan situasinya bersama tim saat ini. Ia hanya fokus untuk tampil semaksimal mungkin ketika diberi jatah bermain oleh tim kepelatihan.

Sebagai salah satu pemain berkaliber bintang, D'Angelo Russell belum bisa bersinar ketika memperkuat Minnesota Timberwolves. Pada musim ini saja, Russell hanya mampu mencetak rata-rata sekitar 17 poin dan 6 assist per pertandingan. Angka ini memang tidak jelek, tetapi cukup turun dari performa Russell selama beberapa tahun terakhir. Efektivitas permainan Russell juga kurang terlihat karena ia jarang memegang bola lagi. Hampir semua penguasaan bola dipegang oleh Anthony Edwards, Karl-Anthony Towns, ataupun Rudy Gobert saat ini.

Dengan performanya yang tak kunjung maksimal itu, Russell juga belum mendapat kabar soal perpanjangan kontrak. Kontrak lawasnya sendiri akan kadaluarsa pada akhir musim 2022-2023 kali ini. Belakangan bahkan muncul rumor jika Timberwolves bisa saja menukar Russell andai dapat tawaran yang menggiurkan dari tim lain. Rumor itu lantas membuat Russell pasrah karena ia sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain bermain sebaik mungkin di lapangan.

Dalam aktivitas sosial medianya, Ia terlihat melakukan retweet kepada cuitan Fred VanVleet yang berkata 'bertaruhlah pada diri sendiri'. Kata-kata itu menandakan bahwa Russell sudah pasrah akan situasinya saat ini. Ia hanya bermain sebaik mungkin sambil berharap bisa dapat jalan karier yang tepat.

Artikel Tag: d’angelo russell, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-pasrah-akan-situasinya-bersama-timberwolves
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini