Dan Hurley Tidak Pernah Jadi Opsi Utama Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Jun 2024, 20:53 WIB
Dan Hurley tidak pernah jadi prioritas utama Lakers.

Dan Hurley bukan sosok utama yang diincar Lakers. (Gambar: NBC Connecticut)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dan Hurley disebut tidak pernah menjadi pilihan utama Los Angeles Lakers sebagai pelatih kepala baru. Hurley merupakan opsi alternatif yang tersedia setelah JJ Redick dan James Borrego.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers baru-baru ini mengincar sosok Dan Hurley untuk diangkat jadi pelatih baru mereka. Sayangnya, tawaran Lakers di angka 70 juta Dolar AS masih belum bisa meluluhkan hati pelatih University of Connecticut tersebut. Hurley memilih untuk terus bertahan di UConn dan membatalkan niatannya hengkang ke Lakers.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Hurley memang jadi sosok yang menggiurkan bagi Lakers karena prestasinya yang mentereng bersama UConn di kompetisi NCAA. Namun, Hurley tidak pernah jadi opsi utama bagi Lakers. Lakers pada mulanya berfokus mengincar JJ Redick dan James Borrego.

"Dia (Hurley) bukanlah kandidat nomor satu yang diincar, bukan sosok yang dikejar sejak awal. Namun ketika Lakers melihat ada peluang, mereka mencoba untuk melakukannya," ucap Shams.

"Sumber berita yang saya dapatkan mengatkan bahwa JJ Redick adalah kandidat terkuat untuk jadi pelatih Lakers selanjutnya. James Borrego juga jadi kandidat kuat lainnya bersamaan dengan JJ Redick. Sebelum negosiasi dengan Hurley, Rob Pelinka sudah bertemu dengan keduanya. Pelinka bertemu dengan JJ Redick sekali, kemudian dia bertemu dengan James Borrego beberapa kali. Kemudian James Borrego datang ke fasilitas latihan Lakers, bertemu dengan semua orang, bertemu dengan pimpinan tim, kemudian baru setelah proses pertemuan itu, Lakers mengalihkan perhatian pada Hurley," tambahnya.

Artikel Tag: Dan Hurley, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dan-hurley-tidak-pernah-jadi-opsi-utama-lakers
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini