Damian Lillard Ungkap Kunci Kemenangan Lawan Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 21:48 WIB
Damian Lillard beberkan kunci kemenangan timnya saat tumbangkan L.A Clippers.

Damian Lillard beberkan rahasia timnya kalahkan Clippers. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Damian Lillard mengungkapkan kunci sukses timnya mengalahkan Los Angeles Clippers, Senin (4/3) waktu setempat. Ia mengatakan bahwa semua pemain Bucks saling percaya satu sama lain.

Dalam laga yang berlangsung di Fiserv Forum itu, Milwaukee Bucks harus berlaga tanpa Giannis Antetokounmpo yang masih mengalami cedera achilles. Dengan absennya Giannis dari skuat utama, otomatis Damian Lillard jadi ujung tombak tim. Lillard kemudian menjalankan tugasnya dengan baik. Eks pemain Portland Trail Blazers itu menorehkan 41 poin untuk membantu Bucks meraih kemenangan dengan skor akhir 113-106.

Menanggapi kemenangan krusial timnya melawan Clippers, Lillard membeberkan kuncinya. Ia mengatakan bahwa dirinya bukan jadi faktor utama yang membawa Bucks menang. Semua pemain Bucks saling percaya satu sama lain sehingga berhasil meredam agresivitas Clippers secara keseluruhan.

"Itu hanya menunjukkan akan menjadi siapa kita nantinya. Tidak ada yang berbicara tentang siapa yang tidak bermain sebelum pertandingan, itu hanya menunjukkan apa yang diharapkan, standar yang mulai kami miliki, dan menjadi seperti apa kami sebagai sebuah tim," buka Lillard.

"Kami hanya percaya satu sama lain. Secara defensif, kami memercayai komunikasi kami. Kami bergantung pada orang berikutnya untuk melakukan tugasnya, dan hal yang sama juga terjadi secara ofensif. Karena tim kami melihat hasil yang kami peroleh dari bermain seperti itu, meskipun poinnya tidak sesuai dengan keinginan kami, kami memercayainya. Itu kembali menguntungkan kita," tukasnya.

Artikel Tag: Damian Lillard, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-ungkap-kunci-kemenangan-lawan-clippers
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini