Damian Lillard Senang Bisa Kembali Bermain Saat Blazers Tekuk Jazz

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Des 2022, 13:12 WIB
Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard.

Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Damian Lillard akhirnya kembali ke lapangan. Point guard Portland Trail Blazers itu mengaku senang bisa kembali bermain.

Bintang Blazers, Damian Lillard mampu mencetak 21 poin dan enam assist dalam pertandingan pertamanya sejak kembali dari cedera betis yang dideritanya pada 19 November. Dia melewatkan 12 pertandingan sejauh musim ini.

"Rasanya menyenangkan terutama keluar tadi malam. Kami meraih kemenangan besar dan saya hanya ingin mendorong tim dan membawa energi itu untuk membuat kami meraih kemenangan beruntun," kata Lillard setelah Portland menyapu set back-to-back setelah menang di Utah pada Sabtu malam

“Saya merasa normal, saya merasa baik. Saya pikir kali ini tidak seburuk yang pertama kali," tambahnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Anfernee Simons menyumbang 22 poin dan enam assist pada malam itu, sementara Jusuf Nurkic menyumbang 19 poin dan enam rebound. Suatu malam setelah Grant dan Simons bergabung untuk mencetak 78 poin dalam kemenangan di Utah, Lillard ingin memastikan kembalinya dia tidak membuat kedua pemain itu berhenti untuk bermain agresif.

"Jangan biarkan saya menghentikan Anda untuk menjadi agresif. Saya akan menguasai bola dan saya akan mencari peluang. untuk melakukan apa yang saya lakukan. Itu yang saya lakukan," kata Lillard tentang Grant dan Simons, yang menggabungkan skor menjadi 50 dalam kemenangan hari Minggu.

Sementara itu, Myles Turner memimpin Pacers dengan 24 poin dan sembilan rebound. Buddy Hield memiliki 22 poin sebagai dukungan karena Pacers tanpa start point guard Tyrese Haliburton (pangkal paha).

Artikel Tag: Portland Trail Blazers, Damian Lillard, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-senang-bisa-kembali-bermain-saat-blazers-tekuk-jazz
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini