Damian Lillard Lempar Handuk Kejar Posisi ke-10 Usai Blazers Kalah

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mar 2023, 11:15 WIB
Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard. (Images: Getty)

Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard menyerah dalam perburuan posisi 10 peringkat Wilayah Barat. Tapi, kekalahan melawan Los Angeles Clippers membuat Blazers alami kesulitan untuk finis posisi ke-10.

Lillard dkk telah lolos ke babak playoff delapan tahun berturut-turut. Tetapi dengan cederanya Damian Lillard, mereka perlu mengambil jeda tahun, mengisi ulang, dan kembali kuat pada tahun 2023. Untuk sementara, sepertinya hal itu mungkin terjadi. Portland memegang unggulan No. 1 di Wilayah Barat hampir satu bulan memasuki musim dan tetap berada di posisi playoff hampir sepanjang tahun.

Namun akhir-akhir ini, banyak hal menjadi mengerikan. Portland sekarang telah kehilangan 14 dari 19 pertandingan terakhir mereka menjadi 31-40. Mereka adalah empat pertandingan dari tempat play-in dengan 11 tersisa, dan setelah bertindak sebagai penjual yang mengejutkan pada tenggat waktu, daftar mereka lebih tipis dari sebelumnya. Pada hari Minggu, bahkan Damian Lillard mengakui bahwa musim ini mungkin sudah berakhir.

"Kami hampir tersingkir dari perebutan tempat ke-10. Saya suka bermain, saya suka kompetisi dan saya belum siap untuk melepaskannya. Tapi ada saatnya ketika Anda berhenti menampilkan sifat kompetitif Anda di depan," kata Lillard setelah kekalahan lainnya.

Wilayah Barat lebih dalam dari sebelumnya, dan bahkan penghuni terbawah seperti Houston dan San Antonio akan meningkat musim depan. Segalanya tidak akan menjadi lebih mudah bagi Portland untuk bergerak maju. Lillard secara konsisten menjelaskan bahwa dia ingin tetap di Portland, tetapi jika hal-hal terus berlanjut pada tingkat ini, ada baiknya bertanya-tanya apa yang akan dilakukan oleh menjaga tujuan. Lillard mungkin ingin tetap di Portland, tetapi tanpa klausul larangan perdagangan, Blazers tidak berkewajiban untuk mempertahankannya jika mereka yakin perdagangan akan membantu mereka bergerak maju.

Artikel Tag: Portland Trail Blazers, Damian Lillard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-lempar-handuk-kejar-posisi-ke-10-usai-blazers-kalah
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini