Dallas Mavericks Takut Ditinggal Luka Doncic Pada Tahun 2024

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Apr 2023, 14:47 WIB
Dallas Mavericks mulai takut jika ditinggal oleh Luka Doncic.

Dallas Mavericks takut ditinggal oleh Luka Doncic. (Gambar: The Smoking Cuban)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks mulai khawatir akan ditinggal oleh Luka Doncic pada musim panas tahun 2024 mendatang. Sang pemain telah menunjukkan rasa frustasi yang mendalam pada musim ini.

Sebagai salah satu bintang muda di NBA, Luka Doncic awalnya tidak mempunyai masalah dengan Dallas Mavericks. Ia dijadikan pemain andalan tim dan diberi kontrak bernilai maksimal. Sayangnya, performa Mavericks tak kunjung kompetitif dalam dua tahun belakangan. Doncic juga seolah berjuang sendirian tanpa dapat bantuan dari pemain bintang yang sepadan (baru-baru ini saja Mavericks mendatangkan Kyrie Irving). Hal ini kemudian memicu rasa ketakutan pada manajemen Mavericks jika Doncic akan meminta ditukar ke tim lain pada tahun 2024.

"Sumber tim telah mengakui kepada ESPN bahwa ada ketakutan bahwa Doncic, yang secara terbuka dan pribadi mengungkapkan rasa frustrasi yang ekstrem musim ini. Dia mempertimbangkan untuk meminta perdagangan segera setelah musim panas 2024 jika Dallas tidak membuat kemajuan yang signifikan saat itu," ucap Tim MacMahon selaku salah satu reporter ternama di Amerika Serikat.

Saat ini, Doncic masih berusia 24 tahun dan telah menjelma sebagai pemain top di Negeri Paman Sam. Pada usia yang masih muda ini, Doncic jelas tidak mau kehilangan kesempatan berharga untuk bisa memenangi gelar NBA. Umumnya, seorang pemain akan mencari tim terbaik yang bisa dibela pada usia-usia prima (sekitar usia 24 hingga 30 tahun).

Artikel Tag: dallas mavericks, Luka Doncic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dallas-mavericks-takut-ditinggal-luka-doncic-pada-tahun-2024
1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini