Dallas Mavericks Mulai Tertarik Bajak Mike Conley

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Jul 2021, 21:20 WIB
Dallas Mavericks mulai tertarik datangkan sosok Mike Conley.

Mike Conley mulai diminati oleh Dallas Mavericks. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks mulai tertarik mendatangkan Mike Conley dari Utah Jazz. Tim asal Texas itu ingin menambah kekuatan untuk meringankan beban dari Luka Doncic.

Sebagaimana diketahui, Dallas Mavericks terlalu mengandalkan sosok Luka Doncic pada NBA musim 2021 kali ini. Tidak heran, ketika Doncic sudah dijaga ketat, Mavericks selalu kesulitan untuk bisa meraih kemenangan. Terkadang ketika Doncic sudah bermain luar biasa sekalipun, hal itu belum cukup untuk menyelamatkan Mavericks dari kekalahan. Berdasarkan hal itu, maka manajemen tim ingin memburu pemain hebat pada bursa pasar bebas.

Target utama mereka adalah Kawhi Leonard. Namun, sulit rasanya membayangkan Leonard hengkang dari Los Angeles Clippers. Opsi kedua yang lebih masuk akal untuk direkrut adalah Mike Conley. Pemain bertangan kidal itu sudah habis kontrak bersama Jazz. Performanya juga tergolong stabil dimana ia mampu mencetak rata-rata 16 poin per pertandingan. Akurasi tembakan tiga angka Conley juga sangat bagus di angka 41%.

Untuk mendatangkan Conley, tentunya Mavericks harus menggelontorkan dana yang cukup besar. Tidak hanya itu, mereka juga perlu merayu Conley agar mau pindah ke kota Dallas. Tim peminat Conley juga tidak mungkin Mavericks seorang. Tim sebesar Los Angeles Lakers juga dikabarkan siap berebut Conley apabila gagal memperpanjang kontrak Dennis Schroder. Jazz sendiri akan berusaha keras pula agar mencegah Conley pergi ke tim lain.

Artikel Tag: dallas mavericks, Mike Conley, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dallas-mavericks-mulai-tertarik-bajak-mike-conley
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini