Dallas Mavericks Hampir Saja Dapatkan Danilo Gallinari Bulan Februari Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Okt 2020, 11:11 WIB
Dallas Mavericks selangkah lagi dapatkan jasa Danilo Gallinari pada bulan Februari 2020.

Dallas Mavericks hampir saja dapatkan jasa Danilo Gallinari bulan Februari silam.

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks hampir saja mendapatkan jasa Danilo Gallinari pada bulan Februari silam. Sayangnya, proses kepindahan itu batal karena Gallinari enggan menandatangani kontrak baru yang disodorkan tim.

Pada trade deadline bulan Februari lalu, Dallas Mavericks memang jadi salah satu tim yang aktif berburu pemain demi melengkapi skuat mereka. Tim yang berasal dari Texas tersebut lantas bernegosiasi dengan Oklahoma City Thunder untuk merekrut Danilo Gallinari. Kedua tim dikabarkan sudah sepakat untuk melakukan transaksi hingga sang pemain yang menolaknya sendiri.

Kala itu, Mavericks berniat mengamankan jasa Gallinari dalam jangka panjang dengan memberinya kontrak baru. Namun, sang pemain menolak tawaran tersebut dan ingin menjajal peruntungannya di bursa pasar bebas. Merasa takut melepas aset untuk Gallinari yang belum pasti bermain lama di Mavericks, manajemen tim akhirnya membatalkan transaksi tersebut.

Kasus yang sama juga terjadi pada skuat Miami Heat. Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Miami Heat sudah sepakat melepas Kendrick Nunn, Kelly Olynyk, serta James Johnson untuk ditukar dengan Gallinari. Akan tetapi ketika Heat hendak menawari kontrak baru, Gallinari juga menolaknya dengan alasan yang kurang lebih sama.

Saat ini, kontrak Gallinari bersama Thunder sudah benar-benar habis. Ia berstatus free agent dan bisa pindah ke tim mana saja sesuai dengan keinginannya. Ia sendiri mengatakan hendak bergabung dengan tim yang berpotensi membawanya ke tangga juara NBA.

Artikel Tag: dallas mavericks, Danilo Gallinari, NBA

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini