CLS Knights Menang Dramatis Kontra Saigon Heat di Surabaya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Mar 2019, 21:42 WIB
CLS Knights Menang Dramatis Kontra Saigon Heat di Surabaya

CLS Knights sukses petik kemenangan dramatis kontra Saigon Heat.

Berita Basket Indonesia : CLS Knights Indonesia menjalani pertandingan kandang terakhir mereka di musim reguler dengan berhadapan melawan tim Saigon Heat. Sempat tertinggal cukup jauh, CLS mampu bangkit dan mengalahkan Saigon dengan skor tipis 91-90.

Pertandingan yang digelar di GOR Kertajaya tersebut berjalan dengan panas sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk mempertontonkan kemampuan terbaik mereka. Alhasil, skor yang tercipta juga selalu terpaut tipis hingga kuarter terakhir. Pada kuarter penentuan, CLS sempat melakukan banyak turnover dan tertinggal hingga mencapai 10 poin. Beruntung, mereka mampu bermain bertahan dengan rapih dan membalikkan keadaan dengan cepat. Melalui layup krusial Doug Herring, CLS pun menang.

Douglas Herring tidak dapat dipungkiri menjadi pahlawan kemenangan bagi tim CLS di pertandingan ini. Pemain bernomor punggung 1 tersebut mampu mencetak total 20 poin beserta 7 assist. Selain Herring, pemain CLS lainnya yang juga bermain tak kalah apik adalah Brandon Jawato. Pemain blasteran Indonesia-Amerika Serikat ini mampu menorehkan 19 poin.

Berpindah ke tim Saigon Heat, DeAngelo Hamilton dan Kyle Barone menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Hamilton mampu menjadi top skor usai mencetak total 27 poin dan 10 rebound. Sementara itu, Barone yang hanya diistirahatkan selama 3 menit oleh pelatih Kyle Julius juga tampil produktif. Ia mampu mengakhiri laga dengan torehan 21 poin untuk kubu Saigon.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Saigon Heat, Douglas Herring, Brandon Jawato, De'Angelo Hamilton, Kyle Barone

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini