Clippers dan Heat Temui Hambatan Dalam Gaet John Wall

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 28 Jan 2022, 06:55 WIB
L.A Clippers dan Miami Heat tidak akan mudah dapatkan jasa John Wall.

John Wall bakal sulit didatangkan oleh Los Angeles Clippers dan Miami Heat. (Gambar: The Spun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers dan Miami Heat adalah dua tim yang menunjukkan minat besar untuk merekrut John Wall dari Houston Rockets. Sayangnya, usaha mereka bakal menemui hambatan besar karena gaji Wall yang terlanjur besar.

Seperti yang diketahui, John Wall memiliki sisa gaji lebih dari 40 juta Dolar AS per tahunnya. Angka ini sangatlah besar dan tentunya tidak mudah dipenuhi oleh Los Angeles Clippers ataupun Miami Heat. Ruang gaji mereka saat ini sudah hampir penuh dan tidak bisa langsung dimasuki Wall begitu saja. Wall sendiri yang sudah tidak betah bermain bagi Houston Rockets sejatinya bisa keluar dengan contract buyout dan menjadi free agent. Namun Wall enggan melakukan hal tersebut karena tidak mau kehilangan uang dalam jumlah besar.

Artinya, satu-satunya langkah Clippers dan Heat dalam mendatangkan Wall adalah melalui pertukaran pemain. Mau tidak mau, kedua tim itu harus mengorbankan sejumlah aset berharga mereka agar Wall bisa masuk ke dalam buku keuangan mereka dan tidak melanggar salary cap dari NBA. Hal ini jelas sulit dipenuhi karena Heat dan Clippers sudah memiliki pemain yang hampir pasti tidak akan dilepas.

Salah satu rumor Wall yang paling kuat dan realistis saat ini adalah ditukar ke Los Angeles Lakers. Rockets bisa saja menukar Wall dengan Russell Westbrook yang memiliki besaran gaji kurang lebih sama.

Artikel Tag: John Wall, los angeles clippers, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/clippers-dan-heat-temui-hambatan-dalam-gaet-john-wall
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini