Chris Paul Tak Sungkan Belajar Dari Pemain Yang Lebih Muda

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Jul 2021, 17:43 WIB
Chris Paul selalu belajar tanpa mengenal usia pemain.

Chris Paul tidak pernah sungkan petik ilmu dari pemain yang lebih muda. (Gambar: Sportsnaut)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Phoenix Suns yaitu Chris Paul mengaku bahwa dirinya tidak pernah sungkan belajar dari pemain yang lebih muda. Setiap pemain selalu memiliki sisi positif yang bisa dipelajari.

Umumnya, pemain muda yang selalu belajar atau memetik pelajaran dari pemain senior yang ada dalam tim. Chris Paul sebagai pemain yang usianya cukup tua di skuat Phoenix Suns selalu jadi role model bagi beberapa pemain muda lain. Dalam kesuksesan tim musim ini, Paul mengungkapkan bahwa yang belajar bukanlah hanya pemain muda saja. Dirinya sendiri juga kerap belajar dari pemain muda sebagai bentuk timbal balik dan kerjasama tim.

"Kami memiliki tim yang begitu seru. Saya rasa hampir semua pemain di tim ini tidak memiliki kepribadian yang sangat kaku, itu yang membuat tim ini menjadi bagus. Satu hal yang kami selalu terapkan di setiap pertandingan adalah, kami bisa serius pada satu momen, tetapi bisa juga bercanda di momen yang lain. Itulah yang membuat kami bisa memetik hasil positif. Kami sadar bahwa basket adalah olahraga yang harusnya menyenangkan," ucap Paul saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, Suns sudah unggul 2-0 dari Bucks di babak final NBA. Butuh dua kemenangan lagi bagi Paul dan kawan-kawan untuk menyabet titel juara musim ini. Andai sukses menang, Paul akan meraih cincin juara pertama dalam kariernya.

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-tak-sungkan-belajar-dari-pemain-yang-lebih-muda
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini