Chris Paul Sebut Daryl Morey Mengingkari Janjinya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 11:31 WIB
Chris Paul Sebut Daryl Morey Mengingkari Janjinya

Chris Paul Sebut Daryl Morey Mengingkari Janjinya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Daryl Morey tampaknya membangun reputasi dirinya sebagai eksekutif yang mengingkari janji, setidaknya menurut beberapa mantan pemainnya. Chris Paul baru-baru ini menjadi bintang terbaru yang menuduh presiden operasi bola basket Philadelphia 76ers mengingkari janjinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Dwyane Wade di podcastnya "The Why with Dwyane Wade," point guard Warriors tersebut mengklaim bahwa dia menerima panggilan telepon dari manajer umum Rockets saat itu, Daryl Morey, yang meyakinkan Paul bahwa dia tidak akan ditukar ke Oklahoma City Guntur jika dia menolak. "Saya di Vegas dan Daryl menelepon saya...Dia berkata 'Saya hanya menelepon Anda hanya untuk memastikan Anda tidak ingin pergi ke OKC.' Saya seperti, 'Tidak, saya tidak' memindahkan 15 orang ke Houston,'' jelas Paul.

"Dan dia berkata, 'Saya tidak akan pernah menukar Anda ke suatu tempat yang tidak ingin Anda datangi karena Anda memilih datang ke kami dari Clippers.

" ​Paul kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia mengetahui tentang perdagangan tersebut saat sedang menelepon istrinya sebelum Morey menelepon untuk memberi tahu dia secara resmi. "Daryl berkata, 'Hei kawan, gerakannya sangat cepat.' Saya berkata, 'Semuanya baik-baik saja, saya hanya ingin Anda memberi tahu saya satu hal,'' Paul menjelaskan.

"'Kamu bilang kamu tidak akan menukarku, kan? Dia berkata, 'Ya, aku bilang begitu tapi...' Aku berkata, 'Hanya itu yang perlu aku ketahui.'"

Chris Paul juga menyatakan dalam wawancara yang sama bahwa Morey memiliki "no keterampilan bersosialisasi" dan tidak tahu bagaimana berbicara dengan orang lain. Rockets mengirim Paul bersama pick ke Thunder dengan imbalan Russell Westbrook.

Artikel Tag: Daryl Morey, Chris Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-sebut-daryl-morey-mengingkari-janjinya
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini