Chris Paul Diprediksi Akan Berseragam Lakers Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Jun 2023, 21:41 WIB
Chris Paul diyakini akan berlabuh ke L.A Lakers di musim 2023-2024.

Chris Paul diprediksi akan bergabung dengan L.A Lakers di musim 2023-2024. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Chris Paul dikabarkan akan segera berpisah dengan Phoenix Suns menjelang bursa pasar bebas dibuka. Jika benar Paul akan dilepas jadi free agent, banyak pihak meyakini bahwa sang pemain akan berseragam Los Angeles Lakers musim depan.

Chris Paul sendiri merupakan mantan point guard berstatus All-Star di masa primanya. Namun karena usia yang sudah senja (37 tahun), Paul kini mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Selain penurunan performa, kondisi fisik Paul juga kerap mengalami cedera sehingga membuat manajemen Suns kecewa. Tidak heran, mereka ingin melepas Paul dan mencari sosok playmaker yang lebih muda untuk musim depan.

Saat ini, Suns pasti sulit mencari partner pertukaran pemain dengan tim lain. Gaji Paul terlanjur besar dan tim-tim lain pastinya enggan menerima kontrak besar Paul itu dengan performa yang sudah tidak seprima dahulu. Kemungkinan, Paul akan dilepas via contract buyout dan berstatus unrestricted free agent.

Jika benar ini terjadi, banyak pihak menilai jika Paul akan bermain bagi Lakers dengan kontrak veteran minimum. Los Angeles Lakers memang butuh sosok point guard yang bisa memberi assist dengan cukup baik serta bisa menembak dengan akurat. Paul meskipun performanya sudah tidak setajam dahulu, tetapi dua hal tersebut masih bisa dilakukannya dengan baik. Gaji veteran minimum juga tidak akan membebani buku finansial Lakers.

Artikel Tag: Chris Paul, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-diprediksi-akan-berseragam-lakers-musim-depan
2865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini