Chris Paul Akan Comeback Saat Warriors Bertandang ke Markas Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Feb 2024, 06:55 WIB
Chris Paul diyakini bisa kembali bermain di laga versus Wizards.

Chris Paul akan comeback melawan Washington Wizards. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar baik menghampiri salah satu tim konferensi barat NBA yaitu Golden State Warriors. Mereka akan segera diperkuat kembali oleh Chris Paul yang baru saja pulih dari cedera patah tulang tangannya.

Seperti yang diketahui, Chris Paul adalah point guard senior yang dimiliki oleh Golden State Warriors. Sayangnya, Paul mengalami cedera patah tulang pada tangan kirinya sejak tanggal 5 Januari 2024 silam. Paul lantas naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut dan absen cukup lama. Sekarang setelah melalui proses pemulihan yang panjang, Paul sudah dinyatakan fit dan bisa tampil kembali. Warriors berencana untuk memasang Paul di laga versus Washington Wizards pada tanggal 27 Februari mendatang.

Menanggapi comebacknya Paul, Steve Kerr selaku pelatih kepala Warriors tentu merasa senang bukan main. Kehadiran Paul akan sangat membantu Warriors untuk menjalankan strategi terbaik mereka di lapangan. Paul juga memberikan kemampuan playmaking yang bagus dan dapat meringankan beban dari sosok Stephen Curry di lapangan. Pengalaman Paul pastinya juga dapat membuat Warriors lebih mudah menembus babak playoff.

"Chris akan memainkan semua menit non-Steph, dan dia akan berada di luar sana bersama Steph juga. Lebih mudah bagi kita untuk mengesampingkan Steph dan mengambil sebagian dari kelemahannya ketika Chris ada di luar sana," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Chris Paul, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-akan-comeback-saat-warriors-bertandang-ke-markas-wizards
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini