Cetak 27 Poin, Buddy Hield Rebut Trofi Three Point Contest

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Feb 2020, 14:10 WIB
Cetak 27 Poin, Buddy Hield Rebut Trofi Three Point Contest

Buddy Hield sukses keluar sebagai pemenang Three Point Contest 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket Sacramento Kings yaitu Buddy Hield berhasil keluar sebagai juara Three Point Contest usai mencetak 27 poin pada ronde terakhir. Hield mampu mengalahkan dua finalis lainnya yaitu Devin Booker dan Davis Bertans.

Kontes tembakan tiga angka kali ini sejatinya diikuti oleh delapan pemain dari masing-masing tim yang berbeda. Semua pemain diberikan kesempatan menembak masing-masing satu kali pada ronde pertama. Tiga pemain yang mendapat skor terbanyak berhak untuk masuk ke ronde kedua untuk menentukan pemenang sesungguhnya. Tiga nama yang berhasil menorehkan angka terbanyak pada ronde pertama adalah Hield, Bertans, dan Booker.

Bertans yang tampil pertama pada ronde kedua hanya bisa mencetak 22 poin secara keseluruhan. Performa kurang maksimal dari Bertans tersebut membuat Booker semakin termotivasi dan akhirnya mencetak 26 poin untuk membuatnya unggul sementara. Ketika sudah yakin akan keluar sebagai juara, Hield yang tampil terakhir berhasil menunjukkan performa impresif. Ia mampu memasukkan lima 'money ball' miliknya di rak terakhir sehingga mencetak 27 poin. Hield unggul satu poin dari Booker dan berhak keluar sebagai pemenang.

Kemenangan ini akhirnya membuat Hield melepaskan dahaganya untuk merebut titel Three Point Contest. Pada musim 2019 lalu, Hield juga turut berpartisipasi akan tetapi harus gagal keluar sebagai pemenang. Pebasket asal Bahama ini harus mengakui keunggulan shooting guard dari Brooklyn Nets yaitu Joe Harris.

Artikel Tag: NBA, All-Star Game, Three Point Contest, Buddy Hield, Devin Booker

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini