CBA Tak Kunjung Dilanjutkan, Jeremy Lin Bingung Tanpa Aktivitas

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Apr 2020, 21:43 WIB
CBA Tak Kunjung Dilanjutkan, Jeremy Lin Bingung Tanpa Aktivitas

Jeremy Lin mengaku kebingungan dengan situasinya di China.

Berita Basket Asia : China memang menjadi negara pertama yang terkena dampak paling serius dari Virus Corona. Namun, China pula yang menjadi negara pertama untuk sembuh dari serangan Virus Corona tersebut.

Setelah kondisi mulai stabil, CBA (Chinese Basketball Association) berencana untuk melanjutkan kompetisinya pada pertengahan bulan April lalu. Semua pemain termasuk pemain asing bahkan sudah dipanggil untuk kembali melakukan pemusatan latihan bersama tim masing-masing. Sayangnya, niatan CBA untuk melanjutkan kompetisi tidak direstui oleh pemerintah setempat.

Walaupun China dianggap sudah aman dari Virus Corona, tetapi keadaan saat ini dinilai masih sangat rentan. Jadi, pemerintah China sepakat untuk menahan kompetisi apapun untuk tidak dihelat terlebih dahulu. Keputusan ini jelas membuat Lin merasa bingung.

Ketika mendapatkan pengumuman jika CBA hendak dilanjutkan, Lin yang berada di California Amerika Serikat langsung terbang menuju China. Ia bergabung dengan tim Beijing Ducks untuk melakukan latihan bersama pemain yang lain. Sayangnya ketika Lin sudah tiba, kini ia tidak bisa beraktivitas apa-apa karena kompetisi tak kunjung dimulai. Situasi ini benar-benar membuatnya kebingungan.

“Kami pada dasarnya hanya bisa menunggu hingga Juni untuk memutuskan apakah kami bisa tampil pada bulan Juli atau tidak. Begitulah situasi saat ini. Kami agak bingung sekarang,” ucap Lin saat diwawancara oleh media setempat. Ia berharap kompetisi dapat segera dilanjutkan karena sudah rindu untuk kembali berlaga secara profesional.

Artikel Tag: CBA, basket, Jeremy Lin

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini