Cavaliers Mengharapkan Donovan Mitchell untuk Perpanjang Kontrak

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Jun 2024, 14:33 WIB
Cavaliers Mengharapkan Donovan Mitchell untuk Perpanjang Kontrak

Cavaliers Mengharapkan Donovan Mitchell untuk Perpanjang Kontrak

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers tetap menjadi salah satu penentu offseason NBA. — Di mana keadaan di Cleveland akan menentukan pergerakan tim lain.

Akankah Donovan Mitchell menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun senilai $208,5 juta yang akan diberikan Cleveland padanya pada 30 Juni? Jika tidak, Cavaliers harus menjajaki pasar dagangnya (mereka tidak bisa membiarkan Mitchell pergi tanpa bayaran musim panas mendatang).

Jika Mitchell menandatangani untuk tetap tinggal di Cleveland, apa pengaruhnya bagi masa depan Darius Garland? Keduanya belum cocok sebagai backcourt dan agen Garland dilaporkan ingin berbicara dengan Cleveland tentang perannya jika Mitchell tetap bertahan.

Lalu ada pertanyaan apakah Cleveland memperdagangkan atau mempertahankan Jarrett Allen, yang tidak pernah cocok dengan Evan Mobley. Harapan yang semakin besar adalah bahwa Mitchell akan kembali menandatangani kontrak dengan Cleveland, dan mereka akan mempertahankan empat pemain inti mereka bersama-sama, lapor Jake Fischer dari Yahoo Sports.

Meskipun banyak minat terhadap Garland dan Allen di pasar perdagangan, Cleveland diperkirakan tidak akan menerima tawaran perdagangan untuk anggota empat intinya saat ini, kata sumber, sementara ekspektasi di seluruh liga semakin meningkat bahwa Mitchell akan menandatangani kontrak. perpanjangan kontrak dengan klub yang mengakuisisi dia dari Utah pada September 2022.

Tidak diragukan lagi, ini adalah putaran yang diinginkan Cleveland, meskipun tim lain tidak begitu yakin bahwa itu adalah kenyataan. Jika laporan ini berhasil dan Cleveland menjalankannya kembali dengan daftar pemain yang pada dasarnya sama, hal itu akan memberikan banyak tekanan pada siapa pun yang dipekerjakan sebagai pelatih baru.

“Hai koki, ini bahan yang sama yang membuat juru masak terakhir dipecat, buatlah sesuatu yang jauh lebih lezat dengan itu.” Fischer mengatakan Cavaliers sedang mewawancarai tiga asisten teratas untuk pekerjaan kepala mereka: James Borrego dari Pelicans (dikabarkan sebagai yang terdepan), Kenny Atkinson dari Warriors, dan Micah Nori dari Timberwolves.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Cleveland Cavaliers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cavaliers-mengharapkan-donovan-mitchell-untuk-perpanjang-kontrak
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini