Cavaliers Bakal Lepas Donovan Mitchell Sebelum Kontrak Habis

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Apr 2024, 10:09 WIB
Cavaliers Bakal Lepas Donovan Mitchell Sebelum Kontrak Habis

Cavaliers Bakal Lepas Donovan Mitchell Sebelum Kontrak Habis

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Masa depan Donovan Mitchell bersama Cleveland Cavaliers telah menjadi diskusi tanpa akhir sejak tim mendapatkannya dari Utah Jazz pada September 2022. Guard All-Star itu menolak untuk berkomitmen masa depannya pada franchise tersebut.

Mitchell saat ini memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya senilai $163 juta. Namun, tahunzterakhir adalah opsi pemain yang diperkirakan tidak akan ia ikuti. Menurut Eric Pincus dari Bleacher Report, Cavaliers dapat memperdagangkan Mitchell 'jauh sebelum' dia mengambil risiko memasuki agen bebas.

“Namun, Mitchell pasti akan menolak opsi pemain senilai $37,1 juta untuk musim 2025-26 untuk mengeksplorasi agen bebas tak terbatas pada Juli mendatang,” jelas Pincus.

"Kehebohan di kalangan NBA menunjukkan bahwa jika tidak melaju ke Final NBA, Mitchell akan menolak perpanjangan kontrak dan mencari tempat lain, dan Cavaliers kemungkinan besar akan memindahkannya dengan baik sebelum dia bisa langsung pergi sebagai pemain bebas transfer."

Memutuskan bagaimana mendekati situasi kontrak Mitchell harus menjadi masalah utama bagi lini depan Cavas. Sampai mereka menentukan masa depannya dengan satu atau lain cara, akan sulit bagi waralaba untuk terus bergerak maju. Cleveland hampir menjadi pesaing sejati di Wilayah Timur. Kehilangan Mitchell pasti akan membuat mereka mundur.

Namun, jika Cavaliers menukar bintang mereka, mereka pasti akan menerima paket kompensasi yang signifikan, dengan banyak pemain dan draft pick kemungkinan besar akan masuk ke franchise tersebut. Itu akan memungkinkan Cleveland dengan cepat membangun kembali atau menemukan bakat bintang lainnya. Mereka juga memiliki Darius Garland, yang merupakan calon bintang masa depan. Wacana seputar masa depan Mitchell jelas menghambat kemajuan Cleveland.

Mengambil keputusan saat offseason adalah yang terbaik bagi semua pihak. Jika itu berarti kehilangan penjaga All-Star yang merupakan salah satu pencetak gol terbaik di NBA, biarlah. Kantor depan Cleveland perlu bertindak demi kepentingan terbaik tim. Itu berarti musim ini bisa menjadi musim terakhir Mitchell di Ohio.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cavaliers-bakal-lepas-donovan-mitchell-sebelum-kontrak-habis
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini