Cam Reddish Terpaksa Tutup Musim Lebih Cepat Karena Cedera Bahu

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Mar 2022, 07:24 WIB
Cam Reddish alami cedera bahu parah hingga akhir musim.

Cam Reddish alami cedera bahu yang buatnya tutup musim lebih cepat. (Gambar: amNewYork)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Cam Reddish dipastikan bakal menepi hingga penghujung musim ini. Sang pemain mengalami cedera bahu yang cukup serius sehingga butuh waktu istirahat yang panjang.

Musim ini memang berlangsung sangat berat bagi Cam Reddish. Pertama, ia tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup bersama Atlanta Hawks. Hal tersebut membuat Hawks akhirnya sepakat untuk melepas Reddish ke New York Knicks. Bersama Knicks sekalipun, perannya tidak mengalami perubahan drastis. Tom Thibodeau selaku pelatih kepala mengaku sebenarnya ia tidak terlalu menginginkan Reddish (akan tetapi manajemen Knicks yang ingin mendatangkan sang pemain berdasarkan keinginan sendiri).

Thibodeau sendiri terlihat tidak terlalu memberi menit bermain kepada Reddish. Ia hanya memainkan Reddish ketika Knicks sudah menang telak ataupun kalah telak (garbage time). Dengan pamornya yang masih redup, cedera bahu parah jelas membuat nilai jual Reddish makin menurun lagi.

Tahun depan (2023) bakal menjadi tahun terakhir Reddish dalam kontrak lawasnya. Ia harus benar-benar meningkatkan performa agar bisa mendapatkan kontrak baru entah itu dari Knicks ataupun dari tim lain yang menginginkan jasanya. Jika ia gagal bangkit dan terus sama seperti sekarang, bukan tidak mungkin kariernya bakal berakhir lebih cepat di NBA. Tidak sedikit pemain muda yang harus tutup karier lebih cepat di Negeri Paman Sam karena gagal menunjukkan performa impresif.

Artikel Tag: Cam Reddish, New York Knicks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cam-reddish-terpaksa-tutup-musim-lebih-cepat-karena-cedera-bahu
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini