Buzzer Beater Bojan Bogdanovic Tenggelamkan Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Feb 2020, 00:51 WIB
Buzzer Beater Bojan Bogdanovic Tenggelamkan Houston Rockets

Bojan Bogdanovic jadi pahlawan kemenangan Utah Jazz atas Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Utah Jazz bertandang ke markas tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Houston Rockets. Melalui tembakan krusial Bojan Bogdanovic di detik-detik akhir, Jazz mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 114-113.

Bertindak sebagai tim tamu, Jazz memang sempat tertinggal dengan margin yang cukup jauh dari Rockets. Namun tim yang diperkuat oleh Donovan Mitchell ini sama sekali tidak menyerah dan berusaha untuk bisa menyerang dengan strategi yang berbeda. Perlahan demi perlahan Jazz mengejar ketertinggalan mereka hingga pada akhirnya menang melalui buzzer beater dari Bojan Bogdanovic. Tembakan tiga angkanya saat waktu sudah habis berhasil membuyarkan kemenangan dari Rockets.

Bogdanovic sendiri sejatinya tidak tampil begitu bagus pada pertandingan ini. Ia hanya bisa mencetak 8 poin saja walaupun sudah dimainkan selama 32 menit. Namun, 3 dari 8 poin yang dicetaknya datang pada saat-saat yang begitu krusial. Selain Bogdanovic, pemain Jazz yang juga berperan besar dalam kemenangan kali ini adalah Jordan Clarkson. Turun dari lapis kedua, Clarkson mampu jadi pemain yang paling subur dengan torehan 30 poin.

Di kubu Rockets, duo guard andalan mereka yaitu James Harden dan Russell Westbrook jadi pemain yang paling produktif. Westbrook mampu mencetak 39 poin untuk memimpin skuatnya. Sementara itu, Harden juga tampil apik dengan menorehkan double-double. Harden mencetak 28 poin, 10 rebound, dan 10 assist.

Artikel Tag: NBA, rockets, Jazz, Bojan Bogdanovic, Jordan Clarkson, Russell Westbrook, James Harden

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini