Bukan Rekor Individu, LeBron James Hanya Ingin Menang

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Feb 2023, 18:34 WIB
LeBron James kerja keras bantu Lakers bangkit dari keterpurukan.

LeBron James hanya ingin bantu Lakers bangkit dari keterpurukan. (Gambar: NBC Los Angeles)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James tampak tak lagi peduli soal rekor individu yang sudah menanti di depan mata. Fokus utamanya saat ini adalah membantu Lakers untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Seperti yang diketahui, LeBron James sudah semakin dekat untuk memecahkan rekor poin terbanyak di NBA yang sebelumnya dipegang Kareem Abdul-Jabbar. Sayangnya, rekor individu itu tidak membuat LeBron terlalu antusias. Ia lebih memikirkan cara untuk mambantu Lakers meraih kemenangan sebanyak mungkin. Pada laga terakhir melawan New Orleans Pelicans, Lakers harus menyerah dengan skor akhir 126-131.

Dalam laga itu, LeBron sejatinya sudah bermain hampir 40 menit dengan menorehkan 27 poin. Akan tetapi, torehan LeBron itu masih belum cukup untuk menyelamatkan Lakers dari belenggu kekalahan. Meskipun LeBron berpotensi memecahkan rekor individu di laga melawan OKC Thunder selanjutnya, tetapi ia tidak mau terlalu antusias untuk itu. Fokusnya hanyalah meraih kemenangan untuk Lakers agar bisa membawa tim lolos babak playoff.

"Saya sangat lelah. Tapi saya siap untuk bermain lagi di pertandingan berikutnya. Saya hanya ingin menang. Saya bermain dengan cara yang benar, dan lihat apa yang terjadi," ucap LeBron saat diwawancara.

Setelah kekalahan dari Pelicans, Lakers masih bercokol di urutan 13 klasemen sementara konferensi barat. Untuk bisa menjaga asa lolos babak playoff NBA, Lakers setidaknya harus naik peringkat hingga posisi 10 (setidaknya berlaga di play-in tournament terlebih dahulu).

Artikel Tag: LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bukan-rekor-individu-lebron-james-hanya-ingin-menang
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini