Bucks Jadi Tim Pertama NBA Kembali Sambangi Gedung Putih

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Nov 2021, 14:32 WIB
Momen ketika pemain Milwaukee Bucks menemui Joe Biden. (Images: Getty)

Momen ketika pemain Milwaukee Bucks menemui Joe Biden. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah lima tahun, Milwaukee Bucks akhirnya menjadi tim NBA pertama yang mengunjungi Gedung Putih. Giannis Antetokounmpo sangat senang bisa mengunjungi Gedung Putih.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tradisi kunjungan juara NBA ke Gedung Putih memang sempat terhenti di era Donald Trump. Para pemain NBA memilih untuk tidak menghadiri perayaan Gedung Putih untuk menghormati tim olahraga AS atas kebijakan partai Republik Trump yang melucuti beberapa hak minoritas, terutama hak-hak sipil komunitas kulit hitam Amerika. Antetokounmpo tak menyangka bakal menginjakan kaki di Gedung Putih.

Bagi Antetokounmpo, ini merupakan kelanjutan dari perjalanan luar biasa seorang anak dari Yunani dengan sebuah mimpi.

"Seorang anak dari Sepolia, Athena Yunani. Tumbuh dari dua orang tua Nigeria yang berjuang setiap hari untuk menafkahi kami," kata bintang Bucks itu, sebagaimana diberitakan situs resmi NBA.

"Ilegal di negara yang tidak mereka sebut rumah pada saat itu. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk berada di Gedung Putih, bertemu dengan Presiden Amerika Serikat. Saya tidak bisa merasa terhormat dan bahagia bahwa saya menjadi seperti ini. dalam hidup saya."

"Keluarga kami adalah bagian besar dari siapa kami dan apa yang kami lakukan. Mereka membuat banyak pengorbanan untuk memungkinkan kami memenangkan kejuaraan. Mereka tidak ada di sini bersama kami hari ini tetapi kami selalu membawa mereka di hati kami. Saya ingin berterima kasih keluarga kami. Mereka adalah bagian besar dari apa yang kami lakukan," sambung pebasket berkebangsaan Yunani tersebut,

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, NBA, Joe Biden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bucks-jadi-tim-pertama-nba-kembali-sambangi-gedung-putih
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini