Bucks Buktikan Bisa Menang Tanpa Bertumpu pada Giannis Antetokounmpo

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Jul 2020, 11:07 WIB
Bucks Buktikan Bisa Menang Tanpa Bertumpu pada Giannis Antetokounmpo

Giannis Antetokounmpo (34) saat Milwaukee Bucks melawan Sacramento Kings. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks membuktikan bisa memenangkan pertandingan tanpa bergantung kepada Giannis Antetokounmpo. Meski Antetokounmpo hanya bermain 15 menit, Bucks tetap berhasil mengalahkan Sacramento Kings dengan skor 131-123 dalam laga uji coba.

Dalam pertandingan kali ini, Kyle Korver memperlihatkan performa yang ciamik. Dia memimpin perolehan angka timnya dengan mencetak 22 poin. Disusul Brook Lopez yang mengoleksi 21 poin. Sementara itu, Giannis meski hanya bermain selama 15 menit, dia tetap berhasil mencatat 15 poin dan sembilan rebounds.

Bucks memang bermain di luar zona nyamannya kali ini. Mereka mengandalkan ketajaman tembakan jarah jauh. Hasilnya lumayan, karena bisa memasukkan 20 dari 45 percobaan tripoin. Selain Korver dengan catatan tripoin terbanyak, Lopez juga berhasil mencetak 4 dari 6 percobaan tripoin. Bucks bahkan sempat unggul 29 poin di kuarter kedua, dan menutup babak pertama dengan skor 80-60.

Tapi, salah satu catatan yang perlu diperhatikan oleh Bucks adalah turnover. Mereka melakukan 23 turnover di gim tersebut, yang membuat Kings bisa menambahkan 34 poin. Sementara itu, Buddy Hield mencetak 10 poin untuk Kings. Lalu ada enam pemain lainnya yang mampu mencetak poin digit ganda yaitu Kent Bazemore (16 poin), Bogdan Bogdanovic (13 poin), Corey Brewer (12 poin), serta Cory Joseph dan DaQuan Jeffries yang sama-sama menyumbang 10 poin.

Kedua tim dijadwalkan melakoni laga uji coba terakhir pada Senin, 27 Juli 2020 waktu setempat. Bucks akan berhadapa dengan New Orleans Pelicans, sedangkan Sacramento Kings menghadapi LA Clippers.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, NBA, Sacramento Kings

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini