Brooklyn Nets Mengincar Pengganti Nic Claxton

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jun 2024, 19:47 WIB
Brooklyn Nets Mengincar Pengganti Nic Claxton

Brooklyn Nets Mengincar Pengganti Nic Claxton

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets memiliki beberapa masalah penting yang harus diselesaikan di luar musim ini karena mereka berupaya menambah talenta sebanyak mungkin agar mereka dapat kembali ke babak playoff musim depan. Hal terpenting bagi Brooklyn adalah merekrut kembali pusat agen bebas tanpa batas, Nic Claxton, tetapi apa yang dapat dilakukan Nets jika Claxton pergi ke tim lain?

Untuk lebih jelasnya, keyakinan sebagian besar orang di NBA adalah bahwa Brooklyn Nets akan membawa Claxton kembali ke Brooklyn dengan kontrak baru yang berkisar antara $20 juta dan $25 juta per tahun. Namun, jika Claxton berjalan, Brooklyn hanya memiliki Day‚ÄôRon Sharpe sebagai center dan juga tidak memiliki draft pick saat ini untuk menyusun center lain untuk dipasangkan dengan Sharpe.

Salah satu center terkenal yang berstatus bebas musim panas ini selain Claxton adalah center New Orleans Pelicans Jonas Valanciunas. Dengan Pelicans berpotensi mencoba untuk memperlengkapi kembali Zion Williamson bersama dengan kemungkinan penyerang Brandon Ingram diperdagangkan, masuk akal jika Pelicans membiarkan Valanciunas berjalan untuk memungkinkan Williamson bermain sebagai center.

Valanciunas, 32, adalah pemain bebas agen yang keluar dari musim 2023-24 di mana ia mencetak rata-rata 12,2 poin, 8,8 rebound, dan 2,1 assist per game sambil menembakkan 55,9% dari lapangan dan 30,8% dari tembakan tiga angka. Valanciunas mengalami penurunan produksi dalam beberapa tahun terakhir, namun dari apa yang bisa dia berikan untuk tim saat ini, dia masih bisa berguna.

Artikel Tag: Jonas Valanciunas, brooklyn nets, Nic Claxton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-mengincar-pengganti-nic-claxton
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini