Brooklyn Nets Istirahatkan Ben Simmons Untuk Sisa Musim NBA 2022-2023

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Mar 2023, 07:01 WIB
Ben Simmons tutup musim lebih cepat untuk fokus jalani pemulihan cedera punggung.

Ben Simmons dipastikan absen lebih cepat di sisa musim. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets akhirnya mengistirahatkan Ben Simmons lebih cepat pada sisa musim ini. Simmons tidak akan bermain lagi untuk fokus menjalani pemulihan cedera punggungnya.

Sebagaimana diketahui, Ben Simmons sudah bermasalah sejak All-Star Break lalu. Kala itu, ia mengalami cedera lutut terlebih dahulu sehingga tidak bisa membela Brooklyn Nets langsung di lapangan. Seiring berjalannya waktu, Simmons justru menderita cedera lain yang tidak kalah mengkhawatirkan. Simmons merasakan sakit yang cukup mengganggu pada area punggungnya. Setelah diskusi dengan tim dokter dan manajemen tim, Simmons dipastikan menutup musim lebih cepat dibanding rekan-rekan setimnya.

"Ben tidak akan bergabung dengan kami selama sisa tahun ini dan melewati babak playoff. Setelah berkonsultasi dengan dokter kami, beberapa spesialis, dia baru saja akan memulai program rehabilitasi. Dokter dan spesialis kami merasa dan berpikir bahwa dia akan pulih sepenuhnya sehingga proses itu dimulai sekarang," ucap Jacque Vaughn selaku pelatih kepala dari Nets.

Vaughn sendiri mengatakan bahwa Simmons tidak perlu menjalani tahapan operasi, sehingga ini bisa jadi kabar baik bagi Nets. Vaughn juga berharap Simmons bisa menjalani proses rehabilitasi dengan baik sehingga pulih total sebelum musim depan dimulai. Performa Simmons sendiri memang sudah menurun dalam beberapa tahun belakangan, tetapi Vaughn berharap agar sang pemain bisa kembali ke level permainan tertingginya.

Artikel Tag: brooklyn nets, Ben Simmons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-istirahatkan-ben-simmons-untuk-sisa-musim-nba-2022-2023
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini