Bradley Beal Harus Jalani Karantina Ketika Wizards Dikalahkan Heat

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Jan 2021, 10:48 WIB
Pemain andalan Washington Wizards, Bradley Beal. (Images: Getty)

Pemain andalan Washington Wizards, Bradley Beal. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Kabar tak sedap menghampiri Washington Wizards. Bradley Beal terancam tidak bisa bermain lantaran melakukan kontak langsung dengan Jayson Tatum, yang dinyatakan positif tertular COVID-19.

Pada pertandingan Wizards melawan Boston Celtics, Jumat malam, Tatum dan Beal saling menjaga satu sama lain. Ini memungkinkan adanya kontak fisik yang intens antara mereka berdua. Beal menyelesaikan laga dengan catatan 41 poin, sementara Tatum mendulang 32 poin. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Celtics dengan skor 116-107.

Menurut Mark Murphy dari Boston Herald, Tatum dinyatakan positif Covid-19, pada Sabtu pagi. Kabar tersebut, membuat semua orang yang sempat melakukan kontak dengan Tatum wajib menjalani karantina, termasuk Bradley Beal.

Selain Beal, Russell Westbrook juga absen di pertandingan Sabtu malam. Tetapi bukan karena protokol kesehatan, melainkan karena cederanya kambuh lagi. Cedera quad yang sempat muncul di "gelembung" Olando lalu muncul lagi, sehingga Westbrook tidak bisa tampil.

Ternyata selain Tatum, ada empat pemain Boston Celtics yang diduga tertular positif COVID-19. Mereka adalah Jaylen Brown, Robert Williams, Grant Williams, dan Tristan Thompson. Mereka sudah menjalani karantina, dan diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu malam, melawan Miami Heat.

Dengan tidak bermainnya Beal, Westbrook, dan cedera yang dialami center Thomas Bryant, maka sudah bisa ditebak bahwa Wizards semakin kehilangan taji. Alhasil, mereka harus mengakui keunggulan Miami Heat dengan skor 128-124.

Jimmy Butler menjadi bintang kemenangan Heat dengan mencetak 26 poin, 10 rebounds, dan 9 assists. Sedangkan dari kubu Wizards, pemain cadangan Garrison Mathews bermain cemerlang dengan mencetak 22 poin.

Artikel Tag: Bradley Beal, Washington Wizard

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini