banner babe

Bradley Beal Beberkan Targetnya Untuk Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Okt 2019, 21:53 WIB
Bradley Beal Beberkan Targetnya Untuk Musim Depan

Bradley Beal ingin cetak rata-rata lebih dari enam assist per laga di musim depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Bradley Beal membeberkan target pribadinya untuk musim depan yang akan datang. Beal mengaku ingin bisa mencetak lebih dari enam assist per pertandingannya.

Beal memang digadang-gadang akan menjadi pemain andalan dalam tim Wizards musim depan. Bagaimana tidak, pemain andalan mereka yang lain yakni John Wall masih mengalami cedera parah dan tidak akan bermain sepanjang musim. Satu-satunya opsi adalah mengandalkan semua pola serangan kepada Beal yang sudah terbukti kualitasnya dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain yang khas dengan nomor punggung 3 tersebut selalu terkenal dengan kemampuan mencetak poinnya yang produktif. Akan tetapi, untuk musim depan Beal tidak hanya akan fokus dalam mencetak angka. Ia juga ingin meningkatkan faktor lain seperti rebound dan assist. Sebagai seorang guard, ia menargetkan untuk bisa mencetak rata-rata lebih dari enam assist per laga.

“Itu tujuan saya (soal rata-rata enam assist per laga). Saya tahu saya akan berada dalam lebih banyak situasi untuk dapat melakukan itu. Saya tahu saya akan dijaga lebih ketat dan dibuat terjebak tahun ini. Saya berharap semuanya naik karena itu. Saya tahu semuanya tergantung saya untuk dapat membaca (permainan) dengan tepat, membuat situasi yang tepat. Sudah pasti merupakan tujuan saya untuk membuat jumlah asis naik, jumlah rebound naik, semuanya. Terus membaik setiap tahun.” ucap Beal saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Bradley Beal

395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini