Boston Celtics Permalukan Philadelphia 76ers di Depan Pendukungnya Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Feb 2019, 22:15 WIB
Boston Celtics Permalukan Philadelphia 76ers di Depan Pendukungnya Sendiri

Boston Celtics curi kemenangan dari markas Philadelphia 76ers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Boston Celtics bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur yaitu Philadelphia 76ers. Melalui permainan sengit, Celtics akhirnya mampu menyudahi perlawanan 76ers dengan skor akhir 112-109.

Celtics yang bermain tanpa Kyrie Irving pada pertandingan ini sempat diragukan untuk dapat memenangi pertandingan. Namun di luar dugaan, tim asuhan Brad Stevens tersebut mampu tampil dengan determinasi tinggi sehingga membuat pertahanan 76ers kewalahan. Sepanjang laga, Celtics selalu memberi jawaban atas semua usaha 76ers untuk menguasai jalannya pertandingan. Puncaknya, Celtics mampu bermain lebih baik di kuarter empat. Berkat permainan apik tersebut, Celtics mampu menutup laga dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Celtics kali ini adalah duo pemain senior dalam tim mereka yaitu Gordon Hayward dan Al Horford. Hayward yang diturunkan dari lapis kedua oleh Brad Stevens mampu melesakkan 6 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 26 poin. Tidak ingin ketinggalan dengan Hayward, Horford juga mampu tampil produktif dengan catatan 23 poin dan 8 rebound miliknya.

Beralih ke kubu 76ers, Jimmy Butler dan Joel Embiid menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Embiid mampu menjadi top skor usai mencetak double-double impresif dengan torehan 23 poin dan 14 rebound miliknya. Sementara itu, Butler yang mendapatkan jatah bermain selama 36 menit juga mampu tampil apik dengan torehan 22 poin dan 9 reboundnya.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Celtics, Joel Embiid, Jimmy Butler, Gordon Hayward, Al Horford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-permalukan-philadelphia-76ers-di-depan-pendukungnya-sendiri
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini