Bima Perkasa Jogjakarta Belum Bisa Menang Lawan West Bandits Solo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Mar 2022, 06:36 WIB
Bima Perkasa Jogjakarta lagi-lagi tumbang dari tangan West Bandits Solo.

Widy bawa West Bandits Solo tumbangkan Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Bima Perkasa Jogjakarta harus puas menelan kekalahan keenam beruntun mereka dari tangan West Bandits Solo. Tim asuhan Kartika Siti Aminah tersebut tumbang dengan skor tipis 59-64.

Pertandingan sendiri sejatinya sempat dikuasai oleh Bima Perkasa Jogjakarta dengan baik. Sayangnya, performa mereka gagal konsisten hingga kuarter ketiga dan keempat. West Bandits Solo mampu mengejar hingga akhirnya meraih kemenangan tipis dengan margin 5 poin saja. Kesempatan untuk meraih kemenangan di menit-menit akhir kuarter empat juga gagal dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan Bima Perkasa. Eksekusi mereka kurang solid sehingga tembakan penting yang diharapkan masuk harus meleset.

Bagi West Bandits, kemenangan mereka tidak lepas dari peran apik Widyanta Putra Tedja dan Gabriel Batistuta Risky. Widyanta Putra Tedja mampu menjadi top skor dengan mencetak 15 menit. Eks pemain Stapac Jakarta itu bermain efektif dalam waktu 32 menit dan tidak membuat turnover sama sekali. Seolah tidak mau ketinggalan dari Widy, Gabriel juga menunjukkan performa tidak kalah solid. Ia sukses menambahkan 14 poin untuk kemenangan West Bandits.

Menanggapi kemenangan ini, Widy enggan berpuas diri terlalu cepat. Ia menilai bahwa permainan timnya masih jauh dari kata konsisten.

"Ya ini kemenangan yang bagus tapi kami masih banyak kekurangan. Kami masih belum bisa konsisten. Seperti tadi, keunggulan kami hampir terkejar. Kami masih terus ingin mencari cara supaya bisa konsisten sepanjang musim," ucap Widy.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogjakarta, West Bandits Solo, Widyanta Putra Tedja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-perkasa-jogjakarta-belum-bisa-menang-lawan-west-bandits-solo
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini