Billy Donovan Bertekad Optimalkan Potensi Pemain Muda Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Okt 2020, 13:44 WIB
Billy Donovan tertantang maksimalkan potensi dari pemain muda Chicago Bulls.

Billy Donovan bertekad optimalkan skuat muda yang dimiliki Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Pelatih anyar Chicago Bulls yaitu Billy Donovan bertekad untuk mengoptimalkan potensi para pemain muda yang dimilikinya. Ia tahu skuat muda Bulls bisa berkembang dan berbicara banyak pada NBA musim 2021 yang akan datang.

Sebagai pelatih baru, jelas Billy Donovan punya banyak pekerjaan rumah untuk membenahi permainan Chicago Bulls yang melempem di musim 2020. Salah satu faktor yang membuat Bulls kurang bersinar tahun ini adalah komposisi pemain yang relatif masih muda. Mereka kurang berpengalaman dan tidak bisa mengambil keputusan secara bijak di saat-saat penting. Tidak heran, Bulls berulang kali membuang kesempatan emas untuk meraih kemenangan pada setiap laga yang dijalani.

Menyadari permasalahan utama dari skuatnya itu, Donovan justru bertekad untuk mengoptimalkannya. Ia akan berbicara dengan semua pemain dan mencari tahu strategi permainan bagaimana yang mereka sukai. Ketika semua catatan positif bisa didapatkan Donovan, ia dapat mengatur strategi baru yang jelas akan efektif untuk dijalankan anak asuhnya nanti.

"Saya akan menonton rekaman pertandingan Bulls. Saya juga akan banyak berdiskusi dengan pemain. Saya ingin mendengar langsung dari mereka, apa yang diinginkan dalam permainan. Apa yang bisa membuat mereka nyaman, dan bisa memaksimalkan keahlian yang mereka miliki," ucap Donovan.

Bulls memang memiliki deretan pemain muda harus perlu diasah kemampuannya. Ada nama-nama besar serta potensial seperti Zach Lavine, Lauri Markkanen, Coby White, hingga Wendell Carter Jr.

Artikel Tag: Billy Donovan, Chicago Bulls, NBA

1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini