Biboy Mengaku Tidak Mudah untuk Beradaptasi Bersama NSH

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Jan 2021, 18:14 WIB
Pemain lokal naturalisasi NSH, Biboy. (Images: IBL)

Pemain lokal naturalisasi NSH, Biboy. (Images: IBL)

Berita Basket Indonesia: Ebrahim Enguio Lopez gembira bergabung dengan NSH Mountain Gold Timika. Namun, pemain yang akrab disapa Biboy itu mengaku tidak mudah untuk beradaptasi setelah sekian lama tidak bermain di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, dia bisa bermain di IBL setelah pengelola liga sepakat mengizinkan pemain lokal naturalisasi untuk bertanding di Indonesia.

"Saya gembira dan senang bisa bermain lagi di sini," kata pemain lokal naturalisasi berdarah campuran Indonesia dan Filipina ini, sebagaimana diberitakan situs resmi Indonesia.

Meski demikian, dia mengakui masih harus beradaptasi dengan tim barunya tersebut. Namun, dia beruntung karena Tim NSH memiliki beberapa pemain yang sudah cukup lama dikenal olehnya. Mereka adalah dua mantan pemain Stapac Jakarta, Ruslan dan Rizki Effendy.

"Tak mudah beradaptasi, tim ini belum memiliki center dominan. Saya main di posisi 3 atau 4, harus banyak melakukan penyesuaian, tetapi saya percaya dengan tim ini," katanya.

"Di tim NSH saya sudah kenal Ruslan dan Rizki Effendy, namun pemain lainnya baru kenal. Saya juga sudah kenal Mas Joko (Endratmo) dan Mas Inal (AF Rinaldo)," akunya.

Empat nama yang disebut memang pernah bersama Biboy di saat masih bernama Aspac. Dia yakin bisa beradaptasi segera dengan tim barunya.

"Saya pemain senior, harus cepat beradaptasi," ujarnya. Biboy berharap bisa melaju ke Play Off bersama NSH. "Play off adalah target pertama. Setelah play off, let's see what gonna happen," katanya.

Artikel Tag: Biboy, NSH

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini