Kalahkan Satria Muda, NSH Melesat ke Puncak Klasemen Divisi Merah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Des 2018, 20:59 WIB
Kalahkan Satria Muda, NSH Melesat ke Puncak Klasemen Divisi Merah

NSH berhasil mengejutkan Satria Muda Pertamina di Seri 3 IBL.

Berita Basket Indonesia: NSH berhasil mengejutkan tim yang menjadi juara IBL musim lalu, yaitu Satria Muda Pertamina. Berkat kemenangan impresif tersebut, tim asuhan Wahyu Widayat Jati tersebut melesat ke puncak klasemen divisi merah.

NSH sendiri sejatinya memulai pertandingan dengan agresivitas tinggi. Mereka berusaha menyamai tempo permainan cepat yang dimainkan oleh Satria Muda. Usaha pasukan NSH berbuah manis ketika mereka mampu unggul tipis dari Satria Muda di jeda halftime dengan skor 35-33. Memasuki paruh kedua, NSH tidak mengendurkan permainan mereka sama sekali. Melalui barisan pemain asingnya yang bermain dengan stabil, NSH berhasil menutup pertandingan dengan lebih baik. NSH pun berhasil mengalahkan Satria Muda dengan skor yang meyakinkan 78-66.

Kunci kemenangan NSH pada pertandingan kali ini adalah kedua pemain asing andalan mereka yaitu Anthony Simpson dan Deshaun Wiggins. Wiggins berhasil mengoleksi angka paling banyak dalam tim dengan torehan 23 poin miliknya. Tidak ingin ketinggalan, Simpson juga mampu unjuk gigi dengan mencetak double-double impresif. Pemain bernomor punggung 1 ini mampu mencetak total 19 poin dan 19 rebound.

Di kubu Satria Muda, Dior Lowhorn dan Jamarr Andre Johnson menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Lowhorn mampu menjadi top skor usai mendulang total 35 poin. Sementara itu, Jamarr yang biasanya tampil agresif hanya mampu mendulang 10 poin beserta 10 rebound pada pertandingan ini.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina, NSH, Anthony Simpson, Deshaun Wiggins, Dior Lowhorn, Jamarr Johnson

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini