Berkat Free Throw Mitchell, Jazz Menang Tipis Atas Suns

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Okt 2019, 21:26 WIB
Berkat Free Throw Mitchell, Jazz Menang Tipis Atas Suns

Utah Jazz petik kemenangan tipis dari Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : Utah Jazz bertandang ke markas tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat di NBA, Phoenix Suns. Melalui free throw krusial dari Donovan Mitchell di detik-detik akhir, Jazz mampu meraup kemenangan tipis dengan skor 96-95.

Pertandingan sendiri sejatinya berjalan cukup imbang bagi kedua belah tim sejak awal. Baik Suns ataupun Jazz sama-sama menunjukkan permainan terbaik mereka dan memperoleh skor yang berbeda tipis. Perolehan skor yang ketat tersebut kemudian berlanjut hingga memasuki kuarter terakhir. Beruntung bagi Jazz mereka punya pemain sekelas Donovan Mitchell. Ketenangannya dalam mengeksekusi tembakan krusial mampu membuahkan Jazz kemenangan.

Tidak hanya mencetak poin kemenangan, Mitchell juga tampil sangat baik pada pertandingan kali ini. Pemain bernomor punggung 45 tersebut mampu mencetak total 21 poin untuk membantu kemenangan timnya atas Phoenix Suns. Selain Mitchell, Bojan Bogdanovic juga memegang peranan besar dalam kesuksesan Jazz. Bogdanovic mampu tampil efisien dan menjadi top skor dengan torehan 29 poin miliknya.

Berpindah ke tim Suns, Ricky Rubio dan Devin Booker menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Booker yang menjadi ujung tombak serangan tim berhasil menjalankan tugasnya dengan cukup baik. Booker mampu mencetak 21 poin untuk memimpin perolehan angka di skuat Suns. Sementara itu, Rubio yang memerankan playmaker dalam tim memang hanya mencetak 10 poin. Tetapi ia juga membagikan 10 assist yang memudahkan pemain lain mencetak poin.

Artikel Tag: NBA, suns, Jazz, Donovan Mitchell, Bojan Bogdanovic, Ricky Rubio, Devin Booker

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini