Berita Basket: Thomas Cetak 53 Poin, Celtics Bekuk Wizards Lewat Babak OT

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 03 Mei 2017, 20:47 WIB
Berita Basket: Thomas Cetak 53 Poin, Celtics Bekuk Wizards Lewat Babak OT

Meski bertubuh mungil, Isaiah Thomas memberikan sumbangan 'besar' untuk Celtics

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Basket: Berikut ini adalah rekapitulasi hasil pertandingan babak playoff kompetisi bola basket National Basketball Association (NBA) di AS yang dilaksanakan pada hari Selasa (2/5) waktu setempat atau hari Rabu (2/5) WIB.

CELTICS 129, WIZARDS 119 (OT):Isaiah Thomas membukukan rekor poinnya di babak playoff, 53 poin, tepat pada hari ulang tahun ke-23 almarhumah saudari perempuannya, ketika Boston Celtics sukses mengalahkan Washington Wizards pada Selasa (2/5). Thomas menjadi pemain Celtic keempat yang mengoleksi 50-poin di babak playoff untuk membawa Boston unggul 2-0 dalam seri semifinal Wilayah Timur yang memakai sistem best-of-seven. Hanya John Havlicek (54 poin pada 1973) yang mencetak lebih banyak poin dalam sebuah laga playoff Celtics. Al Horford menyumbangkan 15 poin dan 12 rebound, Avery Bradley dan Jae Crowder masing-masing mengoleksi 14 poin, dan Terry Rozier menambahkan 12 poin dari bangku cadangan untuk Boston. John Wall mengumpulkan 40 poin dan 13 assist untuk memimpin Washington. Markieff Morris menyumbangkan 16 poin, Marcin Gortat membukukan 14 poin dan 10 rebound, dan Bradley Beal juga menghasilkan 14 poin untuk Wizards.

 

WARRIORS 106, JAZZ 94:Stephen Curry mengumpulkan 22 poin hanya dalam 30 menit penampilan dengan kelima pemain starter mencapai dobel digit, dan Golden State meraih kemenangan atas Utah dalam laga perdana di seri semifinal Wilayah Barat mereka. Draymond Green membukukan enam assist dan delapan rebound untuk melengkai 17 poinnya untuk Golden State yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan playoff musim ini. Kevin Durant menambahkan 17 poin dan Klay Thompson 15 poin untuk Warriors. Rudy Gobert menyumbangkan 13 poin dan delapan rebound untuk Jazz. Gordon Hayward memberikan 12 poin untuk Utah, begitu pula pemain cadangan Rodney Hood. Joe Johnson mengoleki 11 poin.

 

Artikel Tag: NBA 2016-17, nba playoff 2016-17, nba playoff, NBA, basket

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/berita-basket-thomas-cetak-53-poin-celtics-bekuk-wizards-lewat-babak-ot
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini